detikHot

celeb

Ashanty Bayar Listrik Rumah Mewahnya Sebulan Rp 35 Juta!

Senin, 29 Jun 2020 15:25 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Ashanty Foto: YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Ashanty kembali blak-blakan dalam Channel YouTube Deddy Corbuzier. Kali ini Deddy Corbuzier menyakan soal rumah mewah Ashanty dan Anang Hermansyah yang akan dijual.

Deddy Corbuzier menanyakan soal mengapa rumah mewah tersebut akan dijual. Salah satunya ditanya soal berapa banyak biaya kolam renang yang dikeluarkan sebulannya.

"Punya kolam renang nggak sih di sana?" tanya Deddy Corbuzier.

"Punyalah, kolom renang ada di rumah sana," jelas Ashanty.

"Berapa sih pengeluarannya untuk kolom renang di sana? Pengin tahu nih soalnya nggak punya kolam renang," tanya Deddy Corbuzier kepo.

"Kalau kolam renang sih nggak terlalu besarlah Ded, yang besar itu adalah listrik," kata Ashanty.

Deddy Corbuzier, langsung menanyakan berapa biaya listrik yang dikeluarkan Ashanty dan Anang Hermansyah membayar listrik rumah mewah tersebut.

"Listrik itu Rp 35 juta sebulan, coba deh bayangin aja sebulan kan gede banget bayar listrik segitu," sambung Ashanty lagi.

Deddy Corbuzier kaget dengan hal itu. Ia tak menduga Ashanty membayar semahal itu.

"Beneran gitu segitu bayarnya, itu AC nyala terus atau gimana sih kok mahal banget ya?" tanya Ashanty lagi.

"Ya beneran tuh, kan lagi panas juga ya jadi AC nyala terus. Naik juga kali ya listriknya. Kan memang rumahnya gede jadinya ya gimana semuanya nyala," tutur Ashanty.

Ashanty mengatakan bukan tipe orang yang suka akan rumah gelap.

"Gue dan mas Anang adalah bukan tipe orang yang suka rumah gelap. Jadi harus nyala terus kan," beber Ashanty lagi.

"Iya nanti kan kalau gelap dibilang rumah hantu ya," canda Deddy Corbuzier.

Ashanty pun tertawa mendengar hal itu. Ia mengatakan memang ingin menjual rumah itu sejak akhir tahun lalu.

"Kan memang pengin jual rumah itu dari akhir tahun kemarin sebelum Corona, ya gimana gede banget kan. Kita juga sudah segini, ruangan yang dikunjungi di rumah ya itu lagi itu lagi," papar Ashanty.




Simak Video "Waduh! Calon Pembeli Istana Ashanty-Anang Ternyata Penipu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com