detikHot

celeb

Seperti Via Vallen, 5 Artis Ini Pernah Jadi Korban Teror

Rabu, 01 Jul 2020 07:20 WIB Tim detikcom - detikHot
Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk. Seperti Via Vallen, Raffi Ahmad pernah alami diteror. / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kabar tak mengenakkan datang dari Via Vallen baru-baru ini. Ia mengalami teror dari orang tak dikenal di kediamannya di kawasan Tanggulangin, Sidoarjo, Senin (30/6/2020).

Teror tersebut berupa musibah mobil Alphard milik pelantun Sayang itu dibakar diduga secara sengaja. Bicara soal teror, Via Vallen bukan artis pertama yang mengalami teror menyeramkan seperti ini. Ada beberapa selebriti lain yang pernah mengalami teror beberapa waktu lalu. Berikut di antaranya:



1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad pernah menerima teror pada Mei 2018. Ada pesan singkat yang masuk ke telepon selulernya berisi pesan ancaman untuk membunuh Raffi.

Teror itu pun membuat keluarga presenter 31 tahun ini khawatir. Sang ibu, Amy Qanita tak dapat menutupi rasa kagetnya saat dimintai tanggapannya pada Mei 2018.

"Agak khawatir juga jadi diperketat, tapi mudah-mudahan ajalah. Berdoa mudah-mudahan nggak," kata ibunda Raffi, Amy Qanita.

Baca juga: Terima Teror Pembunuhan, Raffi Ahmad Belum Melapor

Yang semakin membuat Amy Qanita khawatir yakni karena dirinya juga tak bersama Raffi dan keluarga karena tengah berada di luar negeri.

Meski khawatir menerima pesan ancaman pembunuhan, Raffi dan keluarga tak buru-buru melaporkan hal ini ke polisi. Hal itu diungkapkan ibunda Raffi, Amy Qanita saat memberi keterangan lebih lanjut pada Mei 2018.

2. Ruben Onsu

Ruben Onsu juga menjadi salah satu artis yang pernah mengalami teror oleh orang tak dikenal. Teror yang dialami Ruben dan keluarganya juga berkesan mistis.

Hal itu dialami Ruben Onsu tiap malam di rumahnya pada bulan Oktober 2019. Selain mengalami keganjilan secara fisik, sempat muncul ular di rumah pebisnis ayam geprek ini.

Diduga teror mistis itu dikirim seseorang yang merasa tersaingi bisnisnya oleh Ruben Onsu.

Baca juga: Diduga Teman Artis yang Lakukan Teror, Ruben Onsu Kaget

Dewi Perssik dan suami Angga WijayaDewi Perssik / Foto: Ismail/detikHOT



3. Dewi Perssik

Dewi Perssik membawa kabar dirinya seperti mengalami teror ganjil awal tahun 2020. Ada kejadian aneh yang menimpa kaca rumahnya tiba-tiba pecah tanpa sebab di bulan Februari 2020.

Dewi Perssik sempat mengunggah peristiwa kaca di kediamannya pecah di Instagram.

Bersama sang suami, Angga Wijaya, Depe akhirnya membawa hal ini ke pihak kepolisian dengan membuat laporan di Polres Jakarta Selatan.

Baca juga: Teror Kaca Rumah Pecah, Dewi Perssik Ketakutan

4. Jonathan Frizzy

Seperti Raffi Ahmad, Jonathan Frizzy juga pernah mengalami ancaman teror pembunuhan dari orang yang tak dikenal. Teror tersebut diterima Jonathan Frizzy lewat sebuah surat kaleng.

Awalnya Jonathan Frizzy tak menghiraukan ancaman tersebut. Namun sang istri, Dhena Devanka khawatir terhadap teror yang disampaikan ke keluarganya dengan Jonathan.

Jonathan Frizzy pun membawa kasus ini ke pihak berwajib. Ia melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya, April 2018.

Baca juga: Kena Teror Pembunuhan, Istri Jonathan Frizzy Paranoid

Ayu Ting Ting saat ditemui di studio Trans TV.Ayu Ting Ting saat ditemui di studio Trans TV. / Foto: Noel/detikFoto



5. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sempat mengalami teror di tahun 2019. Ada seseorang yang mengirimkannya pembalut dan celana dalam tanpa keterangan ke kediamannya di Depok, Jawa Barat.

Meski ganjil, namun Ayu enggan terlalu peduli kiriman aneh yang datang ke rumahnya itu.

Saat dimintai tanggapannya pada Mei 2019, Ayu memilih cuek. Ia menyebut kiriman aneh yang sampai ke rumahnya adalah ulah orang tak waras.





Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com