DetikHot

celeb

Kena Teror Pembunuhan, Istri Jonathan Frizzy Paranoid

Kamis, 26 Apr 2018 17:44 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Kena Teror Pembunuhan, Istri Jonathan Frizzy Paranoid Foto: Arief/detikcom
Jakarta - Jonathan Frizzy merasa terancam dengan teror yang diberikan seseorang tak dikenal. Walaupun semula hal tersebut tidak dihiraukannya, namun istri Jonathan, Dhena Devanka menganggap teror dalam tiga kertas itu merupakan sesuatu yang berbahaya.

Teror yang berisi ancaman pemerkosaan atau perbuatan yang tak senonoh yang ditujukan pada anak perempuan dan keluarga Jonathan itu dinilai sangat berbahaya.

"Kalau untuk menyangkut kelaurga dan anak-anak, pertamanya Dhena-nya jadi stres dan sekarang kan jadi mau bawa anak kemana-kemana," ujar Jonathan saat ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).



Teror dengan bahasa yang aneh tersebut membuat istri Jonathan tidak nyaman dan takut. Sampai akhirnya Jonathan pun maju ke ranah hukum.

"Aku juga mau kerja syuting juga ninggalin rumah dia (Dhena) neleponin terus, 'Ini anak-anak gimana?' Ada orang ngetok aja dari luar dia udah parno. Jadi anak-anak juga udah dilindungi banget," jelas Jonathan.

Tak hanya itu, lingkungan sekolah anak-anaknya pun juga mulai diawasi agar anaknya terhindar dari maksud jahat tersebut.



"Ya artinya kan ancaman ini ya kita sih belum tahu kepada personal ataukah memang secara general pihak keluarga. Ini kan dm tahap penyelidikan gitu. Untuk sementara kita membuat laporan dulu, jadi nanti pengembangannya dari mereka (polisi)," tukasnya.

[Gambas:Video 20detik]




(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed