Diduga Teman Artis yang Lakukan Teror, Ruben Onsu Kaget

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 29 Jul 2019 16:28 WIB
Foto: Samsdhuha (detikHOT)
Jakarta - Teror yang kembali menyeret nama Ruben Onsu kini menjadi buah bibir masyarakat. Faktanya, Ruben kini tak mau memberikan komentar apapun terkait hal tersebut.

Menurut kabar yang beredar, teror yang menyerang Ruben berasal dari kalangan artis. Namun belum dapat dipastikan kebenarannya. Tentunya hal tersebut membuat presenter program 'Brownis' ini merasa terkejut dengan komentar seperti itu.

"Nggak (nggak tahu), gue juga kaget ada yang komentar seperti itu, jadi biarin aja," ujar Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (29/7/2019).



Dalam hal ini, Ruben tampak tidak mau mengambil pusing. Ia juga tak memperdulikan statemen yang dikeluarkan orang lain terkait isu yang menimpa dirinya saat ini.

"Ya nggak apa-apa. Semua orang boleh kasih statemen, yang penting saya nggak memberikan statemen spesifikasi apapun, ya saya jalani secara ikhlas aja," jelas Ruben.

Meski begitu, suami dari Sarwendah ini juga menegaskan terkait dirinya yang tidak memiliki masalah dengan teman-teman artis yang lain.

"Baik-baik aja hubungannya sama semua (artis)," pungkas Ruben.


Diduga Teman Artis yang Lakukan Teror, Ruben Onsu Kaget


Simak Video "Singgung Betrand Peto-Sarwendah, Komika Ridwan Remin Dipanggil KPAI"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)