Preity Zinta Seksi Pakai Tank Top di Pantai Setelah Karantina

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 25 Jun 2020 20:03 WIB
Preity Zinta
Foto: Instagram
Jakarta -

Preity Zinta merayakan "kebebasan" dari karantina mandirinya. Tersenyum bahagia, aktris Bollywood itu mengajak anjing peliharaannya ke pantai.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Preity Zinta mengaku bahwa ini merupakan kali pertama dia keluar rumah setelah 104 hari karantina. Memang selama kurang lebih empat bulan terakhir, masyarakat dunia diimbau untuk tetap di rumah saja demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Tak terkecuali pemeran film Kal Ho Naa Ho itu. Kini sudah bisa keluar rumah, Preity Zinta mengajak anjing peliharaannya untuk main-main ke pantai. Dia membagikan momen kebahagiaannya itu lewat Instagram.

"Perjalanan pertama kami, akhirnya setelah 104 hari kami ke pantai dan kami menyukainya seperti punya pantai untuk kami berdua. Rasanya seperti di surga," tulis sang aktris di bagian caption foto.

[Gambas:Instagram]


Warganet mengomentari unggahan Preity Zinta yang hari itu mengenakan celana pendek dan sepatu lari. Juga tank top santai berwarna abu-abu dan kacamata hitam. Warganet menunjukkan dukungan dan rasa cinta mereka pada Preity Zinta.

"Senang melihatmu kembali ke pantai. Aku juga ingin melakukan hal yang sama," tulis salah satu pengikutnya di Instagram.

Saat ini Preity Zinta sedang berada di Los Angeles. Seperti yang dituliskan oleh salah satu penggemarnya yang bertanya apakah di momen jalan-jalannya ke pantai hari itu dia diikuti oleh paparazzi.

"Tidakkah kau dibuntuti paparazzi di Amerika? Hanya penasaran saja. Aku berharap ada di area LA dan tidak sengaja bertemu denganmu lalu bilang halo. Aku penggemar beratmu," tulis sang penggemar.

Komentar itu dibalas Preity Zinta singkat, "Bertemu orang-orang di sana dan di sini tapi tidak banyak," katanya memberi gambaran suasana di Los Angeles saat ini.

Preity Zinta termasuk salah satu bintang Bollywood yang aktif di Instagram. Beberapa waktu lalu ketika aktor Sushant Singh Rajput meninggal dunia, dia sempat mengunggah foto bersama sang aktor dan mengucapkan perasaan duka kehilangan seorang rekannya.

[Gambas:Instagram]




(ron/nu2)