Sushant Singh Disebut Bunuh Diri karena Artis Rhea Chakraborty

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 21 Jun 2020 19:45 WIB
Rhea Chakraborty
Foto: Rhea Chakraborty (IG/ gauravsawn )
Jakarta -

Kematian aktor Sushant Singh tengah menjadi penyelidikan pihak kepolisian. Bunuh diri yang dilakukan mendiang Sushant Singh disebut ada pemicunya.

Pemicu tersebut diduga datang dari artis Rhea Chakraborty. Dilansir News Daily, polisi tengah mengivestigasi tentang hal ini.

Sushant Singh Rajput Sushant Singh Rajput (imdb.)



Nama Rhea muncul dari laporan seorang penggemar Sushant yang membuat petisi kepada pengadilan Muzzaffarpur. Petisi tersebut berisi permintaan agar pengadilan dapat memecahkan kasus ini dengan adil.



Rhea Chakraborty disebut pernah menjalin asmara dengan Sushant Singh namun hubungan mereka kandas. Dalam laporannya penggemar tersebut menyebut Rhea Chakraborty yang bisa saja menghasut Sushant melakukan tindakan jauh seperti bunuh diri.

"Rhea telah berkonspirasi untuk menghancurkan Sushant secara finansial dan mental," ungkap pengacara penggemar Sushant.

Kepolisian Bandra telah memanggil Rhea Chakraborty untuk menanggapi laporan tersebut. Rhea menjalani pemeriksaan selama 8 jam Kamis (18/6/2020) lalu.


Sebuah sumber mengatakan, Sushant sebenarnya berencana menikahi Rhea Chakraborty pada bulan November 2020. Tetapi beberapa hari sebelum pelaku bunuh diri, Rhea meninggalkan flat di Charter Road.

Sushant Singh Rajput ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Mumbai sepekan lalu. Polisi menyebutkan jika sang aktor meninggal dunia usai gantung diri.



Simak Video "Sosok Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)