Tanggapi Kasus Zumi Zola, Ayu Dewi Tak Punya Hak Bicara Karma

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 25 Jun 2020 18:03 WIB
Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Epicentrum.
Ayu Dewi komentari perceraian Zumi Zola Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Pesinetron Zumi Zola baru-baru ini digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Ayu Dewi pun ikut terseret.

Informasi tersebut rupanya langsung menjadi sorotan publik mengingat Zumi Zola juga tengah ditahan karena kasus suap.


Tak luput Ayu Dewi, mantan kekasihnya itu menyampaikan pendapatnya. Namun ternyata, Ayu tak terlalu banyak angkat komentar. Apakah Ayu menyebut kejadian ini berupa karma untuk Zumi Zola?

"Ya Allah. Aku bingung dari pagi suruh liat Twitter gitu, apaan sih, makanya aku liat Twitter ya udah," ujar Ayu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2020).

"Jadi ya, nggak bisa komen apa-apa, jadi kalau ada yang komen 'kurma tuh manis, iya kurma emang manis', apalah karma-karma. Aku cuma mau bilang aja karma itu teritori Allah," tegas Ayu Dewi.

Lebih lanjut, Ayu tak mau menyebut hal ini berupa karma yang didapat Zumi Zola karena sempat meninggalkannya dahulu. Ia merasa tak memiliki hak untuk menilai permasalahan hidup orang lain.

"Jadi menurut aku nggak ada orang yang berhak nilai atau bilang itu karma, jadi aku mau bilang itu aja," tegasnya.

Ayu pun tak dapat memberikan komentar panjang terkait masalah tersebut. Ia merasa sudah tak memiliki hak berkomentar mengenai masalah mantan kekasihnya tersebut.


"Aku nggak bisa komen banyak karena itu kan bukan hidup aku, nggak bijak rasanya untuk mengkomentari hidup yang bukan aku jalani," jelas Ayu Dewi.

Pemberitaan terkait Zumi Zola pun ia cukup membacanya saja dan tak ingin memberikan komentar panjang.

"Lagi-lagi aku bilang, aku baca berita, tapi tidak semua berita harus ditanggapi, untuk dibaca aja gitu," tutup Ayu.



Simak Video "Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)