detikHot

celeb

Awal Pacari Anang Hermansyah, Ashanty Dituding Jadi Pelakor

Rabu, 24 Jun 2020 10:28 WIB Dicky Ardian - detikHot
Until tomorrow Ashanty Anang Hermansyah dan Ashanty Foto: Instagram/ashanty_ash
Jakarta -

Jauh sebelum menjalin rumah tangga yang harmonis, hubungan Anang Hermansyah dengan Ashanty berjalan tidak begitu mulus. Ashanty dibully karena dituding merusak hubungan orang lain.

Hal tersebut disampaikan Anang Hermansyah dan Ashanty saat menjadi bintang tamu di konten YouTube miliki Melaney Ricardo.

"Banyak juga yang aneh-aneh, apalagi dulu awal-awal kita pacaran, kita nikah," kata Ashanty.

anang hermansyah, ashantyAnang Hermansyah dan Ashanty Foto: Instagram

Padahal, menurut Anang, tudingan tersebut tidak benar. Ia menjalin hubungan dengan Ashanty saat tidak ada siapa-siapa di hatinya.

"Kasihan dia aku, dia kan disangka ngerebut kan?," ujar Anang.

Namun mereka menyebut kerikil itu bisa dilalui dengan kekuatan cinta. Mereka membuktikan bisa melaluinya meski kadang terasa berat.

Apalagi, menurut Ashanty, bukti tersebut kini sudah jelas. Mereka sudah sukses membangun rumah tangga bersama setidaknya selama hampir sedekade.

"Nggak maksudnya gini, kalau misalkan orang sekarang aduh kalian bangga sekarang kan kayaknya lagi gimana-gimana, melewati proses sekarang gimana-gimana tuh mungkin karena dulu dibully terus, jadi sekarang mungkin ada hikmahnya," terangnya.

"Kayak gini, segala sesuatu kan waktu yang bisa membuktikan orang kayak gimana sih sebenernya, setelah 10 tahun akhirnya mereka tahu kita berumah tangga dengan benar," ucapnya.

Saat ini, keduanya terbilang lebih tenang menjalin hubungan. Meski menurutnya ketenangan tersebut tidak bisa seleluasa pasangan lain karena mereka adalah figur publik.

"Buat aku di industri entertainment kita melewati hal kayak gitu ya itu bagian dari kehidupan kita," kata Anang Hermansyah.

"Soalnya kalau nggak mau terima kenyataan itu, kenapa lu mau jadi artis?" tuntasnya.

Anang Hermansyah bercerai dengan Krisdayanti pada 2009. Setelah itu, ia kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan Syahrini.




Simak Video "Anang-Ashanty Sembelih 3 Sapi Idul Adha Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com