Unggahan Liz Hurley Sebelum Mantan Kekasihnya Bunuh Diri

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 23 Jun 2020 19:40 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 01:  Elizabeth Hurley attends the Brilliant Is Beautiful gala held at Claridges Hotel on December 1, 2017 in London, England.  (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)
Elizabeth Hurley. Getty Images/Jeff Spicer
Jakarta -

Elizabeth Hurley atau Liz Hurley kembali menjadi sorotan di dunia maya. Model berusia 55 tahun tersebut menampilkan keseksiannya, meskipun sudah tak lagi muda.

Liz mengunggah foto seksi, di mana ia tampil dengan cardigan dan celana jeans kala berpose di halaman rumahnya. Ia pun menunjukkan bagian payudaranya tanpa pakaian dalam di balik cardigan tersebut.

"Temperatur kota kami yang indah mulai meningkat," tulisnya sambil menambahkan dirinya sudah 14 minggu berada di sana.

Hal itu pun menjadi perhatian para netizen, rata-rata di antara mereka memberikan pujian pada kecantikan dan keseksian Liz Hurley yang tak berkurang di usia tersebut.

"Satu dari sekian wanita tercantik di luar sana," tulis salah seorang netizen.

"Aku sangat bisa tinggal bersamamu selama satu minggu," tulis lainnya.

"Bagaimana caraku untuk bisa mendaftar menjadi fotografer mu?" tulis lainnya.

Tak lama setelahnya kabar mengejutkan datang dari mantan kekasihnya yakni Steve Bing. Miliarder dan produser film tersebut meninggal dunia usai melompat dari lantai 27 di apartemen mewahnya.

Dilansir dari TMZ, Steve Bing kabarnya depresi karena tak bisa bersosialisasi saat menjalani karantina di apartemen mewahnya di Los Angeles.

Steve dan Liz mulai berkencan sejak 2000. Hubungan keduanya pun berjalan seperti sebuah rollercoaster yang berakhir dengan getir. Steve Bing tak mengakui Damian, anaknya bersama Liz Hurley, dan membawa kasus tersebut ke pengadilan.

Setelah dilakukan tes DNA, terbukti Damian adalah putranya. Namun Steve membantah sempat berpacaran dengan Liz dan membuat sang model kesal.

"Aku mencintai Steven dan selama 18 bulan kami bersama. Berlawanan dengan apa yang disebutkannya, kita sangat bahagia saat aku sadar jika diriku hamil. Aku sangat loyal dan jujur kepada Steven selama ini dan ia pun meyakinkan aku jika dirinya pun begitu," ungkap Liz kala itu.
Liz pun dilaporkan menolak semua bantuan dana dari Steve Bing. Ia hanya ingin pengakuan dari sang produser film tersebut atas anaknya.

"Aku selalu membuat hal ini jelas bagi Steve Bing, ayah dari putraku Damian, jika aku tak ingin bantuan finansial darinya apa pun juga," pungkasnya.



Simak Video "Beragam Kejutan di NCT 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)