detikHot

celeb

Aktor '70s Show' Dituduh Perkosa Tiga Wanita

Kamis, 18 Jun 2020 16:56 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Danny Masterson Danny Masterson. Dok. Ist
Jakarta -

Aktor Danny Masterson dituding melakukan pemerkosaan pada tiga orang wanita pada awal 2000'an. Hal tersebut terungkap usai dilakukan penyelidikan oleh polisi Los Angeles selama tiga tahun belakangan.

Dalam penyelidikan tersebut, para korban mengaku dipaksa dan diancam oleh pria yang berusia 44 tahun itu. Bintang 'That 70s Show' itu pun ditangkap di kediamannya pada Rabu (17/6) kemarin.

Namun ia kembali dilepaskan dalam beberapa jam kemudian dan dijadwalkan untuk menghadiri persidangan pada 18 September mendatang.

Dalam rilis yang diterima, Masterson disebut melakukan pemerkosaan pada wanita berusia 23 tahun pada 2001, wanita berusia 28 tahun dan 23 tahun pada 2003. Jika terbukti bersalah ia akan dijatuhi hukuman 45 tahun penjara.


Danny Masterson dikenal setelah tampil sebagai Steven Hyde di acara 'That 70s Show' bersama dengan Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Selain itu ia juga tampil dalam beberapa film seperti 'Yes Man' bersama Jim Carrey.

Belum lama ini, ia kembali reuni dengan Ashton Kutcher dalam acara serial komedi bertajuk 'The Ranch' yang tayang di Netflix.

Tak hanya itu, Masterson juga aktif sebagai DJ dengan nama DJ Donkey Punch. Ia memiliki ciri khas dengan membawakan lagu-lagu hip hop dan rock. Bahkan ia sudah memulai menjadi DJ di klab malam di Los Angeles sejak 1997.




Simak Video "Ini Peran Masing-masing 8 Pemerkosa Remaja di Tangerang"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com