detikHot

celeb

Kapan Jennifer Dunn Akan Resmikan Pernikahannya dengan Faisal Haris?

Kamis, 11 Jun 2020 15:12 WIB Hanif Hawari - detikHot
Jennifer Dunn. Foto: Bil Wahid/detikcom
Jakarta -

Jennifer Dunn sudah resmi bercerai dari mantan suaminya, Bobby Michael. Hal itu berarti jalan pernikahannya dengan Faisal Haris sudah menemui kejelasan.

"Kebetulan ini sudah selesai, semua udah putus, saya udah resmi bercerai dengan mantan saya," kata Jennifer Dunn saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

"Ya alhamdulillah ke depannya mungkin akan ada step selanjutnya ya buat saya dan Mas Haris. Ya doain ajalah yang terbaik. Sudah itu aja," lanjutnya.

Namun, Jennifer Dunn tidak menjelaskan secara jelas langkah apa selanjutnya yang akan diperbuat. Mungkinkah ia segera meresmikan pernikahnnya dengan Faisal Haris?

"Doain semoga lancar kedepannya. Nanti juga kalian tahu duluan, hahaha. Haha udah ya aku pamit ya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn menikah dengan Fasial Haris pada 9 Desember 2016. Namun pernikahan tersebut hanya digelar secara siri.

Pernikahan tersebut pun juga tak berjalan mulus. Ia dituding sebagai pelakor karena merebut suami dari Sarita Abdul Mukti. Kabar tersebut sempat heboh. Bahkan sampai ada drama pelabrakan oleh anak kandung Faisal Haris, Shafa Harris, di sebuah mal di bilangan Jakarta.




Simak Video "Jennifer Dunn Resmi Bercerai dari Bobby Michael"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com