Round Up

Cerita Panjang Kisah 'Pacaran' Nikita Willy dan Calvin Jeremy

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 10 Jun 2020 22:03 WIB
Nikita Willy saat berkunjung ke kantor detikcom.
Nikita Willy putus cinta, disebut pacari Calvin Jeremy Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Nikita Willy kembali ditanya soal kriteria pria idaman. Saat menjadi bintang tamu 'Okay Bos', Nikita mendapatkan pertanyaan dari Nagita Slavina soal kriteria tersebut.

"Aku pernah baca, Niki kalau cari pasangan pengin yang kaya Calvin?" tanya Nagita Slavina kepada Nikita Willy.


"Benar," jawab Nikita Willy sambil tersenyum manis.

Mendengar hal tersebut, Raffi langsung menjodohkan keduanya. "Ya nikah aja ayo sini, penghulu mana penghulu," teriak Raffi.

Calvin Jeremy pun tertawa. Ia mengatakan sampai saat ini sudah memiliki kekasih. Calvin juga mengungkapkan dirinya dan Niki memiliki agama yang beda.

"Beda kepercayaan. Saya yakin, Niki yang nggak yakin. Gue mengagumi Nikita Willy, tapi kalau sejauh ini (gue) sudah punya pacar dan berjalan enam tahun," pungkas Calvin Jeremy.

Musisi, AktorCalvin Jeremy Foto: Muhammad Ridho


Ada cerita cukup panjang antara Nikita Willy dan Calvin Jeremy. Calvin memang pernah berciuman dalam film 'Terlalu Tampan' dengan Nikita Willy.

Bahkan kala itu, ia sempat mengaku ketakutan karena adegan tersebut. "Gue sudah bilang, ini adegan ciuman bohongan kan, nggak tahu ya. Akhirnya kan terjadilah itu," ujarnya saat mengundang Nikita Willy ke channel YouTube-nya.

Nikita Willy kemudian bertanya soal rasanya berciuman ke Calvin Jeremy. Di situ, Calvin tampak salah tingkah.

"Gimana kesan-kesan kamu? Kata kamu kayak yupi ya. Mukanya langsung," tuturnya.

Calvin Jeremy balik menanyakan hal tersebut ke Nikita. Rupanya Nikita Willy biasa saja menjalani adegan ciuman, lantaran sebelumnya pernah melakoninya.

"Nggak ada perasaan apa-apa. Maksudnya adegan ciuman ini bukan adegan ciuman pertama aku, even di sinetron juga pernah ada adegan ciuman, film sebelumnya juga ada, ini another kissing scene saja," ucapnya.


"Tapi paling enak nggak?" sahut Calvin disambut tawa Nikita Willy.

Lima tahun yanng lalu, Nikita Willy dan Calvin Jeremy juga berperan sebagai sepasang kekasih dalam video klip The Freaks berjudul 'Bahagia dengan Cinta'. Di sana ada juga Aliando dan Teuku Rassya yang juga membintangi video klip tersebut.

Nikita WillyNikita Willy Foto: Instagram @nikitawillyofficial94


Simak Video "Momen Nikita Willy Umumkan Kehamilan Kepada Suami dan Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)