Penuhi Panggilan Laporan Syahrini, Lia Ladysta Dicecar 20 Pertanyaan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 10 Jun 2020 16:55 WIB
lia ladysta
Foto: istimewa
Jakarta -

Lia Ladysta akhirnya memberikan keterangannya di Polda Metro Jaya. Sang pedangdut diketahui dilaporkan Syahrini dalam kasus pencemaran nama baik.

Dalam kesempatan itu, Lia diberondong sekitar 20 pertanyaan. Memang pertanyaan itu menyangkut media yang mewawancarai Lia.

"Kurang lebih 20 pertanyaan. Kayak apakah mendistribusikan yang mengupload, apakah sengaja mendatangkan wartawan untuk menyerang nama baik seseorang nggak," kata Lia di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya (10/6/2020).


Selain itu, bagi Lia, pertanyaan tersebut tak sulit. Lia akui juga sempat menceritakan kronologi dalam perkara yang diduga menyinggung Syahrini.

"Gitu-gitu saja. Simple, karena mereka sudah mempelajari. Simple-simple jawabnya ya dan tidak dan menjelaskan kronologinya. Alhamdulillah lancar (tak ada kesulitan)," pungkasnya.

Syahrini sudah melaporkan Lia Ladysta sejak 19 Maret 2019. Lia pun lewat manajernya mengaku sudah meminta maaf.


Pihak Syahrini yang diwakili oleh Reindhy, sebagai manajer marketingnya mengatakan tak pernah ada komunikasi apa pun dari pihak Lia.

Lia Ladysta dipolisikan gegara ucapan pada sebuah acara. Syahrini dihantam fitnah soal hubungannya dengan seorang pria yang akrab disapa Pak Haji. Lia menyebut Syahrini punya hubungan spesial dengan pria tersebut.



Simak Video "Lia Ladysta Sempat Tak Percaya Dirinya Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)