Cerita Opie Kumis yang Takut Kena Omel Istri karena Pelihara Burung

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 06 Jun 2020 14:44 WIB
Opie Kumis
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Baru-baru ini, Opie Kumis mendapat tawaran Rp 35 juta untuk menjual salah satu koleksi burung peliharannya. Opie diketahui menjadi salah satu dari deretan artis yang menyukai binatang.

Namun siapa sangka, Opie terlihat sangat takut dengan sang istri jika membahas perihal hobinya. Hal itu lantaran Opie cukup banyak menghabiskan uang untuk peliharaannya.

"Kalau buat makanannya aja itu sebulan Rp 4 juta sampai Rp 5 juta-an itu putus ya. Buat beli pisang, buat pur, buat kangkung segala macem, vitamin juga putus lah kalo kita total total Rp 5 juta," ujar Opie saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Cuma jangan sampe ketauan orang dalem nih alias bini. Tar kalo bini tau nih kita ngeluarin Rp 5 juta atau di bawah dia (uangnya), hancur udah urusannya," lanjut Opie.



Sambil bergurau, Opie mengaku sedikit berbohong dengan sang istri perihal biaya pemeliharaan burung-burungnya di rumah. Hal itu diakui untuk menenangkan hati istri lantaran sering mendapat omelan.

"Jadi kita bilang paling gope (Rp 500 ribu) gitu kan. Kalau kita bilang Rp 5 juta 'bongkar nggak!' gitu pasti. Hobi kita ini mesti kita main-mainkan hehe," sambung Opie sambil tertawa.

"(Diomelin istri) itu hampir setiap hari," tegasnya.

Di samping itu, nama sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad kini telah menjadi topik perbincangan publik lantaran banyak memelihara hewan di rumahnya.



Opie pun mengaku ingin memelihara banyak hewan di rumah seperti Alshad namun keadaan keluarga yang membuat dirinya mengurungkan niat.

"Kalau (Alshad) dia kan masih bujangan, kalau kita udah punya keluarga 1, 2, 3 udah pasti pada merengut. 'Buat apa lu, mendingan lu bikin kamar anak' ah udah ribet deh," keluh Opie.

"Jadi kalau pun kita mau ya dia suatu tempat. Kalau kita keluar rumah, nah udah kita nongkrong dah tuh di situ. Tapi kalau kita akalin sebelah rumah kita, ah ancur udeh," tutup Opie sambil bergurau.



Simak Video "2 Istri Cukup! Opie Kumis Tak Berencana Tambah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)