detikHot

celeb

Banyak yang Tak Sangka Shawn Adrian Seorang Muslim Saat Kuliah di Kanada

Jumat, 05 Jun 2020 21:05 WIB Hanif Hawari - detikHot
Shawn Adrian saat ditemui di kawasan Kuningan. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Aktor Shawn Adrian Khulafa benar-benar tertutup mangenai identitasnya di Kanada, Amerika Utara. Banyak yang tak tahu kalau dirinya adalah seorang artis di Indonesia.

Tak hanya itu saja, dari nama dan kulitnya pun ia disangka bukan seorang muslim. Shawn Adrian Khulafa tak ingin hal pribadinya diketahui oleh teman-temannya di sana.

"Malah temannya ada yang bingung, waktu dia bilang namanya kan Shawn, terus ditanya dari mana, dijawab dari Indonesia, 'Hah? Masak sih kulitnya bukan orang Indonesia', terus dari logatnya dia juga bukan," kata ibunda Shawn Adrian Khulafa, Andi Soraya, saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020).

"Terus pas dia bilang 'I'm a moslem' itu benar-benar mereka lebih shock lagi, lebih kaget. Kok bisa," lanjutnya.


Bahkan, Instagram Shawn Adrian Khulafa dikunci. Foto profilnya pun dihapus hingga tak pernah mengunggah kegiatannya sama sekali saat berada di negeri Paman Sam tersebut.

Shawn Adrian Khulafa tak mau teman-temannya tahu kalau ia adalah seorang artis. Pria 21 tahun itu sangat menghindari hal-hal yang tak diinginkan terjadi.

Seperti diketahui, Shawn Adrian Khulafa tengah kuliah di Kanada, Amerika Serikat. Ia mengambil jurusan Computer Sians And Engineering di salah satu universitas terbaik di sana.




Simak Video "Ikut Demo Kematian George Floyd, PM Kanada Berlutut"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com