Round Up

Raffi Ahmad Mau Beli Rumah Peninggalan Olga Syahputra Rp 17 Miliar

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 26 Mei 2020 22:01 WIB
Artis
Raffi mau beli rumah peninggalann Olga Rp 17 M Foto: dok. Channel Youtube Billy Syahputra
Jakarta -

Billy Syahputra berniat menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra. Billy membeberkan alasannya ingin menjual rumah almarhum Olga.

Billy menegaskan sebenarnya tak ada masalah yang aneh dengan rumah peninggalan Olga Syahputra. Billy menceritakan soal bagaimana kehidupan terus berputar.

"Sebenarnya nggak ada masalah sama rumah ini, nggak ada hal yang aneh-aneh. Kalau ada yang aneh-aneh mungkin ya nggak bisa dipungkiri rumah pasti ada penunggunya. Cuma kan hidup ini berputar ya guys, kadang di atas kadang di bawah. Kita juga butuh pemutaran uang yang kadang bagus, kadang nggak bagus," kata Billy Syahputra dilihat dalam channel YouTube-nya, Selasa (26/5/2020).


Ada soal perawatan rumah yang dikatakan Billy tidaklah murah. Selain perawatan Billy Syahputra juga harus mengurus hal lain di rumah tersebut.

"Kenapa Bang Billy mau jual rumah ini adalah satu maintanance, maintanance dari rumah ini memang sangat berat untuk keluarga Billy. Luasnya hampir 300 dan yang harus dibayar listrik, dan lain-lain kehidupan Bang Billy untuk bayar asisten rumah tangga, sopir," jelasnya.

"Banyak yang bertanya, 'Emang Bang Billy nggak sanggup bayar maintanance?' Sanggup nggak sanggup sih. Selain maintanance emang rumah ini sudah kurang lebih hampir 10 tahun. Jual rumah ini pengin cari rumah ke daerah mana gitu atau jual untuk keperluan keluarga," imbuh Billy Syahputra.

Meski baru akan bicara ke keluarga besarnya, Billy Syahputra mengaku sangat sedih untuk menjual rumah warisan Olga Syahputra.

"Rumah ini terjual atau nggak terjual, sedih nggak sedih sih. Sedihnya mungkin momen-momen yang indah sama almarhum nggak ada lagi. Bang Billy bisa ngeplong dari segi pengeluaran, pemikiran Bang Billy mikirin almarhum," kata Billy.


Selanjutnya
Halaman
1 2