detikHot

celeb

Karina Suwandi Imbau Masyarakat Tetap Jalani Isolasi Mandiri Jelang Lebaran

Sabtu, 23 Mei 2020 07:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Gaya simple Karina Suwandi Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Karina Suwandi ikut mengimbau masyarakat untuk tetap menjalani isolasi mandiri di rumah, mengingat hari raya Lebaran akan datang. Imbauannya itu dilakukan melalui unggahannya di Instagram.

"Kalau makin lama pandemi ini bisa gondrong aku. Aku dan keluarga tetap harus solid memberi semangat dan mengingatkan, kenapa? supaya ini semua segera berakhir," ujar Karina dalam keterangan foto, dilihat, Sabtu (23/5/2020).

"Sesudah kejadian kemarin kemarin, prihatin aku ... Di kondisi prihatin begini, semua pasti tetap ingin merayakan hari kemenangan. Cara terbaik untuk berbagi kasih pasti banyak caranya. Gunakan cara ter aman, tetap di rumah , ingat kita bisa carrier, tahan tahan saaayy," tutur Karina lagi.

Karina meminta untuk publik tetap menahan diri tetap di rumah demi kesehatan bersama. Hal itu dilakukan semata-mata demi cepat berakhirnya pandemi Corona.

[Gambas:Instagram]



"Kita mau semua berakhir lebih cepat atau lebih lambat, semakin lambat semakin prihatin. Kita yang muda muda , atau merasa muda di hati seperti aku..ehm ehmm..mesti bisa menahan diri dan menjaga sekitar kita terutama yang terkasih," lanjutnya lagi.

Di samping itu, Karina juga mengungkapkan rasa rindunya saat bekerja, hingga bertemu teman-temannya. Namun Karina pun tetap akan bersabar demi masa pandemi terselesaikan.

"Kangen kerja, kangen memeluk teman teman dan ketawa ketiwi bersama. Tapi ku sabar sampai pada waktunya. Kamu juga ya..." tutup Karina.

Imbauan dari deretan publik figur terkait isolasi mandiri memang kian digencarkan melalui media sosial maupun acara ditelevisi.




Simak Video "Cerita Karina Suwandi dan Maxime Bouttier Main Film 'Kuntilanak 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com