Tsania Marwa Gugat Rp 3 Miliar, Atalarik Syah Ungkit Biaya Rumah Tangga

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 04:29 WIB
Tsania Marwa dan Atalarik Syah.
Tsania Marwa dan Atalarik Syah Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Atalarik Syah digugat harta gono gini oleh mantan istrinya, Tsania Marwa. Tak tanggung-tanggung, jumlah gugatan tersebut mencapai Rp 3 miliar.

Seakan tak mampu membendung emosi, Atalarik Syah justru mengungkit pernikahannya dulu dengan Tsania Marwa. Ia menyebut ibu dari anak-anaknya itu tak pernah keluar uang sepeser pun untuk keperluan rumah tangga.


"Intinya gini, kenapa saya kenal mantan istri saya, saya tahu dia kualitasnya seperti apa dan dia cukup tahu diri," ujar Atalarik Syah saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2020).

"Karena apa? Dia tahu pernikahan aja saya yang danain semuanya, dia nggak keluar uang sepeserpun, seluruh honor saya, gaji saya full 100 persen. Sampai dia meninggalkan rumah itu saya hanya disisakan uang saya Rp 3 juta," sambungnya lagi.

Lantaran hal tersebut Atalarik Syah menduga ada dalang di balik gugatan mantan istrinya itu. Pasalnya, ayah dua anak tersebut seakan memahami bahwa Tsania Marwa tak akan berbuat demikian.


"Jadi saya cuma mau ingatkan itu saja. Jadi siapapun, saya malah curiga ada yang provokasi mantan istri saya karena saya tahu banget mantan istri saya tahu diri," katanya.

"Tapi yang provokasi di belakangnya seperti apa, atau ada yang mau cari panggung kah orang terdekatnya dia yang lagi dia dengar, tapi saya rasa dia orang yang cukup tahu diri," tutup Atalarik Syah.



Simak Video "Alasan Atalarik Syah Kukuh Ajukan Banding Hak Asuh Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)