Dituding May Lee Penyuka Sesama Jenis, Ini Kata Okan Cornelius

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 12 Mei 2020 14:28 WIB
Okan Cornelius dan May Lee
Perceraian Okan Cornelius dan May Lee Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta -

Okan Cornelius dituding penyuka sesama jenis usai dirinya menggugat cerai May Lee. Ia pun memberikan tanggapan atas rumor tersebut.

Okan Cornelius memberikan jawaban tak terduga. Sebab, pria 40 tahun itu menjawabnya dengan tersirat.


"Ya kalau masalah homo atau gimana, sebenarnya orang-orang terdekat juga tahu. Gue nggak bisa membuat satu Indonesia berpikir apa yang gue pikirkan, setiap orang punya pemikiran masing-masing," ujar Okan Cornelius saat ditemui di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2020).

"Yang pasti orang-orang deket, orang-orang yang kenal gue, orang-orang di sekeliling gue yang tahu siapa gue. Apakah betul yang disangkakan ke gue benar apa tidak, jadi gue jalankan aja," sambungnya.

Namun rumor tersebut tidak membuat Okan Cornelius menjadi beban. Ia sudah paham risikonya menjadi artis pasti akan ada masanya dijatuhkan seperti ini.


"Cuma itu kadang-kadang risiko kita sebagai fublic figure ya. Pasti ada orang yang nggak suka sama kita, pasti ada orang yang mau membuat kita susah, tapi kalau dipikir-pikir lagi, kita nggak bisa memaksakan orang. Ini harus pikir A, ini nggak boleh B, nggak mungkin juga," tutur Okan Cornelius.

"Karena tiap orang punya masalah beda-beda, punya penilaian beda-beda. Yang pasti keluarga gue tahu, temen-temen gue tahu gue siapa, background gue apa, dan apakah mungkin gue seperti itu, gitu aja sih. Yang penting kita jalanin aja," pungkas pria 40 tahun itu.



Simak Video "Absen di Sidang Cerai, Okan Cornelius Ajukan Bukti Tertulis"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)