detikHot

Tentang Roy Kiyoshi

Sebelum Terjerat Narkoba, Roy Kiyoshi Sepi Job hingga Beralih Jadi YouTuber

Sabtu, 09 Mei 2020 17:53 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Roy Kiyoshi saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Siapa yang tak kenal Roy Kiyoshi? Namanya kian terkenal semenjak menjadi paranormal di salah satu program acara televisi. Dalam acara tersebut, ia telah menangani beberapa orang yang terlibat dalam hal-hal yang mistis.

Tak cukup sampai di situ, Roy juga sempat terlibat dalam project film yang bercerita tentang dirinya sendiri. Lalu, namanya kian memudar lantaran imbas pandemi Corona beberapa bulan ini.

Roy terlihat tak banyak tawaran pekerjaan, seperti yang dilihat di Instagram pribadinya. Ia sempat mengunggah video dirinya yang tengah disibukkan dengan bercocok tanam.

"Setiap pagi saya selalu buka kaca, terus saya selalu memandang hijau-hijau ini untuk menghilangkan stres, saya merasa lebih tenang," kata Roy dalam video.


Bukan cuma itu, aura 'seram' yang melekat pada dirinya perlahan pun luntur. Roy kini mulai memperlihatkan sisi lain dirinya.

Roy tampak lebih gembira dan santai, jika diperhatikan dari Instagram pribadinya. Ia pun kini menggeluti channel YouTube yang berisi tentang kegiatannya sehari-hari.

Saat ini Roy harus terpaksa menjalankan pemeriksaan terkait kasus narkobanya di Polres Metro Jakarta Selatan. Roy dibekuk di kediamannya pada 6 Mei 2020.


Atas penangkapannya, Roy pun telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran barang bukti berupa 21 butir psikotropika miliknya. Hasil tes urine Roy juga positif benzodiazepin.

"Iya (tersangka) karena gini, untuk narkoba ini ada barang bukti, ya sudah ada barang bukti dan positif sudah. Bukan kriminal umum ini, ada barang buktinya ya sudah (tersangka)," tegas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung.




Simak Video "Roy Kiyoshi Resmi Dipindahkan ke RSKO Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com