Terbawa Drama Pelakor 'The World of The Married', Ayu Dewi Ikut Geregetan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 04 Mei 2020 14:30 WIB
Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Epicentrum.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Ada banyak hal yang bisa dilakukan selama berada di rumah saja. Seperti Ayu Dewi, ada waktu lebih banyak di rumah karena pandemi Corona dia jadi punya waktu nonton drama korea.

Ritual menonton drama korea dikatakan Ayu Dewi jarang dia lakukan. Tapi, banyak yang melarangnya untuk menonton 'The World of The Married'.

"Sebelumnya pada ngelarang nonton itu. Si Gigi nyaranin 'Something in The Rain'," aku Ayu Dewi saat ngobrol santai bareng detikcom di live Instagram.

The World of the MarriedThe World of the Married Foto: Instagram JTBC



"Kalau orang larang kan biasanya kepikiran ya. Jadilah aku nonton (The World of The Married). Bukan lagi euh... nggak bisa berhenti. Canggih sih itu serial," ungkapnya.

Melihat drama korea yang menceritakan soal pernikahan yang hancur karena pelakor, Ayu Dewi ikutan gemas. Pernikahan Ji Sun-Woo (Kim Hee-Ae) yang harmonis dengan Lee Tae Oh (Park Hae-Joon) dalam serial ini, hancur lantaran kehadiran orang ketiga Yeo Da-Kyung (Han So-Hee).



Sampai akhirnya, Lee Tae Oh meninggalkan Ji Sun-Woo dan menikah dengan Yeo Da-Kyung. Tapi, sampai episode sekarang ada saja yang dilakukan oleh Hi Sun-Woo untuk membalas Lee Tae Oh.

"Jangan pernah bikin istri marah ya! Kalau istri marah itu seram banget sih ya kan," kata Ayu Dewi berpesan karena menonton itu.



Sedangkan Ayu Dewi secara pribadi menceritakan dirinya juga bisa marah. Meski dirinya sangat suka kebersamaan, ada kalanya Ayu Dewi juga merasakan amarah.

"Kalau aku orangnya kalau marah diam. Jadi nggak yang kecuali marah-marah merepet. Cenderung kalau lagi marah banget, dari pada ngaco mending diam dulu," aku Ayu Dewi.



Simak Video "Rating "The World of the Married" Tembus 20 Persen!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)