Ayah Mertua Meninggal karena Serangan Jantung, Fitri Tropica Mohon Doa

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 30 Apr 2020 20:41 WIB
Fitri Tropica
Foto: Diera Bachir / Firaa Assagaf
Jakarta -

Fitri Tropica tengah berduka di saat pandemi Corona melanda. Ayah dari sang suami meninggal dunia pada hari ini.

Fitri Tropica membagikan kabar duka itu melalui Instagram Story miliknya. Fitri memohon untuk sang mertua.

"Mohon kirimkan doa yah untuk papa mertuaku Bapak Mulyadi Arifin Ramli Bin Arifin Ramli. beliau meninggal dunia akibat serangan jantung siang ini pukul 12.35 WIB," tulis Fitri Tropica dilihat, Kamis (30/4/2020).

Fitri TropicaFitri Tropica Foto: Insta-story Fitri Tropica (dok. Instagram)

Ayahanda Irvan Hanafi itu pun langsung dimakamkan hari ini juga. Sebagai menantu, Fitri Tropica berharap segala dosa sang mertua bisa diampuni.

"Mohon didoakan semoga almarhum diampuni segala kekhilafannya, diterima semua amal ibadahnya & wafat dlm keadaanhusnul khotimah," doanya.

Tak ketinggalan, Fitri Tropica juga mengenang sang ayah mertua adalah sosok yang sudah membesarkan Irvan dengan sangat baik. Sehingga saat ini Irvan menjadi suami yang baik untuk Fitri.

"Ayah, Terimakasih telah mendidik dan membesarkan putra ayah hingga sekarang aku punya seorang suami yang baik. Seorang ayah yang baik juga untuk Sada. Insya Allah. Terimakasih buat semua kebaikan Ayah. Sekarang ayah sudah gak sakit, gak capek harus cuci darah terus seperti yang ayah keluhkan kemarin2. Semoga kelak kita semua dikumpulkan di jannah-NYA. Amiin ya robbalallamiin," tulis Fitri Tropica untuk almarhum ayah mertua.



Simak Video "Jarang Tampil di TV, Fitri Tropica Fokus Urus Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)