Bila Tersesat di Hutan, Luna Maya Pilih Nebeng Mobil Ariel, Junot atau Ryochin?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 30 Apr 2020 11:10 WIB
Luna Maya
Foto: Instagram @lunamaya
Jakarta -

Di akhir perbincangannya dengan Melaney Ricardo, Luna Maya ditanya soal jika ia tersesat di hutan. Sahabat Luna Maya itu pun menanyakan soal apakah ia akan memilih mobil Ariel, Junot atau Ryochin?

"Luna, gw mau nanya nih pertanyaan bonus. Kalau lu lagi di hutan nih sendirian dan lo tersesat, ya walaupun gue tahu ya lo suka banget jalan-jalan sendirian, tapi kalau misalnya lo tersesat dan tiba-tiba aja di luar hutan ada tiga mobil yang di dalamnya ada Junot, Ryochin dan Ariel. Lo akan pilih numpang mana?" tanya Melaney Ricardo.

Luna pun tertawa mendengar hal itu. Ia memilih untuk tidak menumpang pada siapa-siapa.

"Nggak numpang sama siapa-siapa boleh nggak, gue jalan kaki aja," urai Luna Maya.

"Nggak boleh harus pilih salah satu. Di sana ceritanya ada binatang buas dan lain-lain," beber Mel.

"Ya udah gue pilih pertama naik mobilnya Ryo lalu satu meter gue turun terus gue naik mobilnya Junot," terang Luna.

"Mobil Ariel nggak Lun? Kan enak bisa sambil dinyanyiin kalau naik mobil sama dia," kepo Mel seraya tertawa.

"Nggak, takut," jawab Luna.

"Takut apa? takut kalau balikan lagi ya," goda Mel.

"Eh gue nggak bilang ya lo yang bilang," ucap Luna tersenyum.



Simak Video "Ekspresi Luna Maya saat Ditanya Rumor Balikan dengan Ariel 'NOAH'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)