detikHot

celeb

Kakeknya Meninggal karena Corona, Aktris Ini Salahkan Donald Trump

Kamis, 30 Apr 2020 08:49 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Holly Marie Combs Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Bintang serial 'Charmed', Holly Marie Combs meluapkan rasa kesalnya kepada Presiden Donald Trump atas kematian sang kakek usai terinfeksi virus Corona.

Ia menuliskan jika sang kakek meninggal dunia sehari setelah ulang tahun pernikahannya ke-66. Selain itu Holly pun mengatakan jika sang kakek merupakan pendukung Donald Trump kala pemilu kemarin.

Selain itu ia pun mengaku jika kakeknya tersebut sangat mempercayai ucapan Presiden Donald Trump terkait COVID-19.


Baca juga: Stephen King Nyinyir ke Donald Trump yang Bercanda Soal Virus Corona

"Kakek ku meninggal hari ini. Dia memberikan suaranya untuk mu. Ia mempercayai mu ketika kau berkata virus ini tak lebih buruk dari flu. Dia percaya dengan setiap kebohongan yang kau ucap dan sebarkan. Dia meninggal karena COVID-19 sehari setelah perayaan ulang tahun pernikahannya ke-66. Kau benar-benar memalukan umat manusia," cuitnya.

Holly juga tergabung dalam kelompok selebriti yang mengkritisi era kepemimpinan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat. Mereka menyebut Trump terlalu lambat dalam menangani virus tersebut dan ceroboh dalam menentukan kebijakan.

Baca juga: Aktor 'Breaking Bad' Sebut Trump Tak Waras soal Penanganan Corona

Baru-baru ini Presiden Donald Trump membuat anjuran yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Ia menyarankan para warganya untuk menyuntikkan desinfektan untuk membersihkan virus Corona dari diri mereka.

Hal tersebut pun disesalkan oleh beberapa pesohor negeri Paman Sam tersebut seperti Bill Gates. Ia menyebut usul tersebut seperti ajakan yang sesat.




Simak Video "Trump Ingin Buka Sekolah, Meski Kasus Corona Tembus 3 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com