Audy Item Sempat Khawatir Iko Uwais Kena Prank Saat Ditawari ke Amerika

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 26 Apr 2020 12:45 WIB
Iko Uwais sixpack
Foto: instagram
Jakarta -

Iko Uwais adalah salah satu aktor Indonesia yang melebarkan sayap kariernya hingga ke Hollywood. Saat pertama kali mendapat tawaran ke Amerika, sang istri Audy Item sempat khawatir.

Hal itu diutarakan Iko saat berbincang bersama Luna Maya di channel YouTube Luna Maya. Seperti dilihat detikcom pada Minggu (26/4/2020), Iko berbagi cerita awal kariernya ke Negeri Paman Sam.

"Manajemen Three Sixty ngasih tahu Peter Berg (sutradara 'Mile 22') nomor Iko. Dia face time jam 4 subuh, dia langsung undang ke kantornya dia di Los Angeles," urai Iko.

Saat itu, seperti dijelaskan Iko, dia tidak punya manajemen di Indonesia. Namun manajemen Three Sixty dan sutradara 'The Raid' Gareth Evans menaunginya di sana.

Mendapat undangan ke Los Angeles, Iko Uwais memberanikan diri untuk berangkat sendiri. Di sanalah kemudian kekhawatiran Audy muncul. Takut suaminya kena prank atau semacamnya.

"Takutnya kan di sana kan dikerjain atau gimana karena kan sendiri," kata Audy.

Namun karena Peter Berg langsung yang mengundang Iko Uwais bertemu di tahun 2015 itu, keyakinan pun muncul. Dan akhirnya Iko Uwais bisa bermain dalam 'Mile 22' bersama dengan Mark Wahlberg.

(aay/aay)