Pesan Titi DJ Buat Masyarakat Indonesia yang Puasa di Tengah Pandemi Corona

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 25 Apr 2020 07:15 WIB
Titi DJ
Foto: Dok. E-motion Entertainment
Jakarta -

Titi DJ punya pesat buat masyarakat Indonesia yang tahun ini harus menjalani puasa di tengah pandemi corona. Sang diva berharap masyarakat tetap bisa bersemangat.

Puasa tahun ini sangat berbeda buat masyarakat Indonesia. Karena kegiatan yang identik dengan bulan Ramadhan seperti salat Tarawih di masjid atau ngabuburit terpaksa tidak bisa dilakukan karena imbauan untuk jaga jarak dan tetap di rumah.

Selama pandemi masih belum berakhir pelantun 'Sang Dewi' berpesan agar tetap menjaga kebersihan sepanjang bulan puasa. Juga agar masyarakat Indonesia tidak berputus asa.

"Selama di rumah aja, tetap semangat, tetap sehat. Boleh sedih, boleh bete, tapi jangan putus asa. Bete sama sedih itu manusiawi banget. Bosen di rumah itu nggak apa-apa. Kalau mau goler-goleran sepanjang hari ya silakan, asal jangan putus asa aja," katanya dalam sesi live bersama detikcom belum lama ini.

Mengikuti imbauan pemerintah, Titi DJ juga ikut menyuarakan tetap menjaga jarak. Dan tentunya menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan.

"Kalau pun harus keluar rumah, harus bekerja di luar rumah, tetap jangan lupa pakai masker, itu sangat membantu. Jaga jarak juga juga dilakukan. Sering cuci tangan karena itu penting banget walaupun di rumah sendiri, buat jaga-jaga aja," lanjut diva Indonesia itu.

(aay/aay)