TikTok Dulu Dipandang Alay, Marsha Aruan Kini Dijuluki 'Ratu TikTok'

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 14:00 WIB
Marsha Aruan
Foto: Marsha Aruan (Noel/detikHOT)
Jakarta -

TikTok juga menjadi salah satu aplikasi yang cukup digandrungi oleh semua kalangan, termasuk Marsha Aruan. Padahal dulu TikTok dulu disebut alay.

Marsha Aruan menceritakan, awalnya dia bermain Musically. Aplikasi yang tak beda jauh dengan TikTok.

"Ya sebenarnya aku main dulu Musically, aku mainnya Musically bukan main TikTok. Aku cuma main yang cuma geser-geser gitu doang. Waktu itu Musically nggak hits lagi aku lupa," cerita Marsha saat cerita bareng detikcom dalam live Instagram.

Baca juga: Mau Tahu Drama Korea Tontonan Marsha Aruan Selama di Rumah? Cek di Sini

Dia juga melihat Musically sepertinya sudah bergabung dengan TikTok. Melihat banyak bule-bule keren yang suka dance beralih ke TikTok, Marsha Aruan menilai aplikasi itu sudah mengubah imagenya.

"Aku lihat yang bule-bule dance-dance gitu sudah pada pindah ke Tiktok semua. TikTok kayaknya sudah berubah image, kok seru banget kayak Musically zaman dulu, nostalgia lagi, kayaknya asyik seru," bebernya.

"Ternyata asyik juga malah bisa buat workout sekarang," tukas Marsha.


Baca juga: Viral Tak Bisa Makan Ikan Asin, Marsha Aruan Cerita yang Sebenarnya Nih

Memanfaatkan aplikasi TikTok Marsha Aruan jadi bisa mengeluarkan keringat seperti olahraga. Cara seperti itu bisa membantu Marsha Aruan yang olahraganya masih bolong-bolong untuk rutin mengeluarkan keringat.

"Paling aku biasanya ikut challenge di YouTube. Tapi, kalau nggak aku pakai TikTok aja. Kalau gerakannya sama kan bisa keluarin keringat juga," aku Marsha Aruan.



Simak Video "Mantap! Netizen Puji Marsha Aruan sebagai 'Ratu TikTok'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)