detikHot

celeb

Usai Sumbang Gedung, Shah Rukh Khan Donasi Puluhan Ribu APD Lawan Corona

Selasa, 14 Apr 2020 15:16 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
MUMBAI, INDIA - APRIL 10:  Shah Rukh Khan arrives for a Bollywood Inspired Charity Gala at the Taj Mahal Palace Hotel during the royal visit to India and Bhutan on April 10, 2016 in Mumbai, India.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images) Shah Rukh Khan / Foto: Chris Jackson/Getty Images
Jakarta -

Bintang Bollywood Shah Rukh Khan belum berhenti memberikan donasi untuk membantu melawan virus Corona di India. Kini, miliarder tersebut menyumbangkan puluhan ribu alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

Hal ini awalnya diketahui dari cuitan Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Keluarga di Maharashtra, Rajesh Tope. Dia berterimakasih atas donasi Shah Rukh Khan.

"Terima kasih Shah Rukh Khan atas kontribusi 25.000 APD. Ini akan sangat berguna untuk mendukung perlawanan kami atas COVID-19 dan melindungi tenaga medis," tulis Rajesh Tope.

Cuitan ini kemudian diretweet oleh Shah Rukh Khan. Dia berharap bantuan itu bisa berguna.

"Terima kasih atas semua bantuan Anda untuk mendapatkan perlengkapan itu. Kita semua bersama-sama dalam upaya untuk melindungi diri kita dan umat manusia," ungkap Shah Rukh Khan.

"Senang bisa membantu," tambahnya.

Sebelumnya, Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri, sudah lebih dahulu menawarkan dukungan bagi pemerintah India untuk memakai kantor keduanya sebagai tempat karantina bagi pasien COVID-19. Kantor yang terletak di Mumbai itu terdiri dari empat lantai.

Shah Rukh Khan juga melakukan inisiatif untuk memberikan bantuan kepada pekerja upah harian yang terkena dampak dari Corona.




Simak Video "Kematian Akibat Corona di India Melampaui Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com