detikHot

celeb

Pesan Adinda Thomas agar Pandemi Segera Berakhir

Sabtu, 04 Apr 2020 20:14 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
adinda thomas Foto: Instagram @adindathomas
Jakarta -

Pandemi COVID-19 tengah menjangkiti sejumlah negara termasuk Indonesia. Lewat akun Instagram-nya, Adinda Thomas menuliskan pesan pada penggemarnya.

Dalam pesan tersebut, ia mengaku memahami bahwa masa ini adalah masa yang sulit untuk semua. Namun, ia mengatakan sudah seharusnya semua orang menahan diri di masa saat ini.

"Paham, ini masa sulit bagi kita semua yang tidak membayangkan atau mempersiapkan apa pun untuk menghadapi ini. Namun manusia diberikan akal pikiran untuk bisa terus bergerak di posisi masing-masing," tulisnya.



Dia juga menyarankan untuk melihat titik terang dari segala ujian yang terjadi. Bagi yang tengah menjalani karantina, Adinda melihat saat ini bisa menjadi kesempatan yang baik untuk membenahi diri dan mempererat hubungan dengan keluarga.

"Coba lihat dari sisi lain, mungkin ini waktunya untuk menata kembali prioritas. Membenahkan kembali zona nyaman di rumah, mengeratkan kembali nilai keluarga, meningkatkan silaturahmi," ucapnya.

Adinda Thomas merupakan salah satu aktris yang perilisan proyek filmnya tertunda akibat adanya pandemi virus Corona.

Seharusnya, film 'KKN di Desa Penari' yang dibintanginya rilis pada Maret 2020. Film itu diangkat dari cerita horor yang viral di media sosial tahun lalu.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Perjalanan Karier Adinda Thomas yang Kian Mendewasa"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com