detikHot

celeb

Fenomena Artis yang Dianggap 'Jualan'

Sabtu, 04 Apr 2020 13:50 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Luna Maya saat pemotretan untuk Luna Habits Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Luna Maya membuat pengakuan soal dirinya yang disebut bisa juga memberikan kepuasan lain di luar bidang hiburan yang digeluti. Belum lama ini, Luna memberikan pengakuan dia pernah ditawar oleh seorang pengusaha.

Hal itu tertuang dalam Channel YouTube miliknya. Luna mengutarakan bagaimana ia akhirnya menolak secara terang-terang dirinya tidak 'jualan'.

Lewat salah satu makeup artis, Luna ditawari hal tersebut. Bermula saat ada pesan singkat dari sang makeup artis mengenai ada seorang pengusaha yang ingin berkenalan dengannya.

"Kalau aku sih nggak masalah mau kenalan juga kan baik untuk pekerjaan ya. Namanya orang kan nggak pikiran macam-macam saat mau ada yang kenalan," jelas Luna Maya.



Namun ternyata Luna Maya mendapatkan kenyataan beda. Sang makeup artis pun mengatakan jika sang pengusaha ingin ditemani Luna berjalan-jalan keluar negeri selama beberapa hari.

"Dia bilang 'kak tapi jangan marah ya dia minta ditemani keluar negeri sehari Rp 200 juta'. Lha dia minta temaninnya tiga hari, berarti kan Rp 600 juta dong," beber Luna.

Hal itu membuat Luna Maya kaget. Ia pun sedih mengapa sampai saat ini masih ada yang menganggapnya 'jualan'.

Kejadian Luna ini bukanlah yang pertama. Ada beberapa seleb Indonesia lainnya yang mengaku pernah juga ditawar dengan harga tinggi. Bagaimana ceritanya? detikHOT akan mengulasnya hari ini.




Simak Video "Luna Maya Video Call Herjunot Ali, Netizen Doakan Berjodoh"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com