Tubuhnya di 'Baywatch' Digilai, Zac Efron: Aku Tak Akan Seperti Itu Lagi

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 03 Apr 2020 16:24 WIB
Zac Efron
Foto: Zac Efron (Getty Images)
Jakarta -

Banyak orang yang terkesima melihat bentuk tubuh Zac Efron saat tampil di 'Baywatch'. Bahkan para wanita pun menjulukinya sebagai pemilik otot perut yang sempurna.

Namun ternyata Zac Efron justru benci dengan hal itu dan tak ingin membuat dirinya tampil seperti dalam filmnya bersama Dwayne 'The Rock' Johnson.

"Aku tak akan pernah mencoba untuk membentuk tubuhku seperti itu lagi," tuturnya dalam acara Hot Ones.



Ternyata ada pengorbanan yang dilakukan Zac Efron demi tampil seperti itu pada 2106 lalu. Ia melakukan diet ketat dan olahraga rutin untuk membentuk otot di tubuhnya.

"(Sembilan) hari tanpa karbohidrat dan gula. Hanya makanan organik yang kaya protein dan sayuran hijau," tulisnya kala itu.

Ia pun tak melanjutkan soal bentuk tubuhnya dan memilih mempromosika serial terbarunya yakni 'Killing Zac Efron'. Dalam serial tersebut ia melakukan petualangan di daerah Papua Nugini dan akan ditayangkan di layanan Quibi.



Sebelumnya ia mengalami kejadian yang hampir saja merenggut nyawanya saat menjalani syuting serial tersebut. Zac sempat sakit dan harus dirawat karena mengalami infeksi serius.

"Terima kasih untuk semuanya yang menghubungi saya. Saya sakit di Papua Nugini, tapi saya langsung kembali dan menyelesaikan tiga minggu yang luar biasa di PNG," tulisnya di Instagram.



Simak Video "Cerita Devina 'Duo Bunga' Kena Tipu Jual Tas Rp 100 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)