detikHot

celeb

Fahrul Sudiana yang Nikahi Rica Andriani di Tengah Corona Mantan Angel Lelga

Kamis, 02 Apr 2020 14:21 WIB Desi Puspasari - detikHot
rica andriani Rica Andriani dan Kompol Fahrul meningah di tengah Corona Foto: Instagram @bennusorumba
Jakarta -

Sosok Kompol Fahrul Sudiana jadi pembicaraan ketika nekat membuat pesta pernikahan dengan selebgram Rica Andriani saat pandemi Corona. Ternyata, Kompol Fahrul juga pernah menjalin hubungan dengan Angel Lelga.

Hubungan Angel Lelga dan Fahrul Sudiana diketahui pada 2016. Saat menjalin hubungan Angel jarang menggandeng Fahrul di depan kamera. Akan tetapi, mereka sering posting kebersamaannya di media sosial.


Saat melakoni wawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada 27 Januari 2016, Angel Lelga mengaku sudah dua tahun pacaran dengan Fahrul. Bahkan Angel dan Fahrul sudah saling mengenal.

"Profesi saya dan dia berbeda, biarkan dia dengan kariernya sukses, saya juga. Ada batasan yang tak bisa diungkap, yang penting saya bahagia," aku Angel Lelga saat itu.

Angel Lelga mantan Kompol FahrulAngel Lelga mantan Kompol Fahrul Foto: Ismail/detikFoto


"Intinya kami bahagia-bahagia aja. Saya juga menjalani hubungan dengan serius. Saya memang wanita yang suka diatur. Jadi menurut saya, pasangan yang suka mengatur itu pasangan yang baik," sambung Angel.

Angel Lelga saat itu begitu memuji sosok Fahrul. Pernah saat Angel sakit campak Jerman dan harus dirawat di rumah sakit pada 2015, Fahrul terlihat setia menemani.

Berpacaran dengan seorang polisi, menurut Angel Lelga saat itu membuatnya merasa aman.

"Dia care dan peduli jadi nyaman banget," kata Angel Lelga.


Namun, hubungan mereka kandas sebelum sampai ke jenjang pernikahan. Kompol Fahrul Sudiana yang saat menjabat sebagai Kapolsek Kembangan, menikahi selebgram Rica Andriani di Hotel Mulia. Sayang, pesta pernikahan itu justru membuat Kompol Fahrul dicopot dari jabatannya.

Fahrul dianggap tidak disiplin dengan mengabaikan maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis terkait Corona. Salah satunya, larangan membuat keramaian yang melibatkan massa, termasuk di dalamnya adalah resepsi pernikahan.




Simak Video "Kabar Duka! Ayah Angel Lelga Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com