Ucapan Ultah Andrea Dian ke Bimo: Janji Sembuh-Setia Sampai Maut Memisahkan

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 29 Mar 2020 14:26 WIB
Andrea Dian dan Ganindra Bimo olahraga bareng
Andrea Dian dan Ganindra Bimo Foto: Instagram
Jakarta -

Hari ini, Ganindra Bimo berulang tahun ke-33. Di hari ulang tahunnya sekarang, sang istri, Andrea Dian tengah berjuang sembuh dari Corona atau COVID-19.

Dari rumah sakit, Andrea Dian membuat sebuah video dan diunggah ke IGTV pribadinya untuk sang suami. Andrea Dia memperlihatkan momen-momen dirinya bersama Bimo.

Di akhir video, Andrea memberikan semangat dan ucapan yang begitu romantis dan mesra untuk Bimo.

"Hai baby.... My super husband, my biggest blessing, my favorite answered prayer, and my true love forever. Happy birthday. Panjang umur sehat selalu, semoga apa yang kamu cita-citakan bisa tercapai. Dan aku yakin kamu akan selalu menjadi terang untuk kita semua yah. I love you so much," ucap Andrea dilihat, Minggu (29/3/2020).


Andrea juga meminta maaf kepada sang suami karena saat ini tak bisa mendampinginya. Bintang FTV itu memang tengah di rawat di salah satu rumah sakit rujukan pemerintah untuk sembuh dari Corona.

"Maaf, aku saat ini, di hari yang spesial kamu nggak bisa nemenin kamu. Sekarang aku di rumah sakit. Tapi, aku yakin aku akan sembuh, aku akan kembali buat kamu. Dan, aku akan selalu nemenin kamu nanti sampai maut memisahkan kita," janjinya.

"I love you so much. Tuhan memberkati. Semangat baby, I love you," tutup Andrea teruntuk Bimo.


[Gambas:Instagram]






Simak Video "Unggah Video Ultah untuk Suami, Andrea Dian Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)