detikHot

celeb

Karen Pooroe Disebut Buat Rekam Medis Palsu Arya Claproth

Kamis, 26 Mar 2020 17:09 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Karen Pooroe Foto: Karen Pooroe (Febri/detikcom)
Jakarta -

Perseteruan Karen Pooroe dan Arya Claproth semakin panas. Belum lama ini Arya menyebut istrinya itu telah membuat rekam medis atas namanya.

Dalam hal ini, Wemmy Amanupunyo selaku kuasa hukum Karen pun membantah hal tersebut.


"Mba Karen datang ke sana iya, kenapa, karena Mba Karen pengin minta bukti apa Arya pernah dirawat di sana. Kan kalau saya mengajukan suatu bukti saya harus bisa membuktikan apa yang saya dalilkan," ujar Wemmy, Kamis (26/3/2020).

"Minta lah Mba Karen (rekam medis), ternyata tidak boleh tapi dikasih tahu emang betul Arya pernah dirawat di sana. Dokter yang bersangkutan yang pernah bicara sendiri," tegas Wemmy lagi.

Tak hanya itu, Wemmy juga membantah adanya tindak pemalsuan rekam medis Arya.

"Dia bilang kita palsukan data pasien kan lucu, dia bilang nggak pernah dirawat udah boong. Dengan dia pegang rekam medis berarti dia pernah dirawat di situ karena hanya dia yang bisa ambil itu," lanjutnya lagi.


Selain itu, terkait dengan resep dari psikiater atas nama Karen, Wemmy pun turut menjelaskannya. Hal itu didapat Karen lantaran saat itu ia dianggap tengah dalam kondisi tertekan.

"Ketika Mba Karen datang, dilihat lah Mba Karen lagi tertekan. Dikasih lah resep supaya tenang, tapi nggak diambil karena Mba Karen merasa nggak perlu," tutup Wemmy.




Simak Video "Arya Claproth Ditetapkan Jadi Tersangka Atas KDRT Karen Pooroe"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com