detikHot

celeb

Positif Corona, Foto Kanika Kapoor Bareng Pangeran Charles Ternyata Hoax

Kamis, 26 Mar 2020 12:01 WIB Nugraha - detikHot
Kanika Kapoor Kanika Kapoor positif corona, diduga menularkan ke Pangeran Charles Foto: Instagram @kanika4kapoor
Jakarta -

Kanika Kapoor menjalani perawatan karena positif virus Corona. Tak lama kemudian, Pangeran Charles juga dinyatakan positif COVID-19.

Setelah kabar Pangeran Charles positif Corona, muncul foto-foto kebersamaan mereka dalam sebuah acara. Foto itu jadi viral, bahkan publik menyalahkan Kanika Kapoor karena menularkan virus kepada sang pangeran.


Tapi ternyata, foto tersebut bukan kejadian baru-baru ini ketika pandemi Corona. Kebersamaan mereka itu terjadi pada 2015.

Dalam foto tersebut, Kanika Kapoor menggunakan gaun oranye. Ia terlihat berbincang dengan Pangeran Charles, saat menghadiri acara amal Elephant Family yang diselenggarakan Pangeran Charles dan Camila, Duchess of Cornwall.

Kanika Kapoor disebut positif Corona setelah pulang dari Inggris. Ia juga dikritik keras karena langsung membuat pesta di rumahnya. 11 dari 56 orang yang melakukan kontak dengan Kanika di pesta itu melakukan tes dan tidak terinfeksi virus.


Kebersamaan Kanika Kapoor dan pihak Istana Buckingham memang kerap terjalin. Penyanyi India itu juga datang ke acara pada 2018.






Simak Video "Sempat Gelar Pesta, Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com