detikHot

celeb

Karantina Diri Usai dari Eropa, Krisdayanti Rayakan Ultah ke-45 di Rumah

Selasa, 24 Mar 2020 16:30 WIB Hanif Hawari - detikHot
Krisdayanti Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)
Jakarta -

Krisdayanti hari ini berulang tahun yang ke-45. Ia merayakannya di rumah bersama suami, Raul Lemos dan kedua anaknya.

Tak mewah, Krisdayanti hanya melakukan syukuran dengan tumpengan. Momen tersebut dibagikannya di Instagram.

"Terimakasih yaAllah atas ijinMU memberikan kami kembali usia yg inshaaaallah manfaat dan barokah dihari ini," tulis Krisdayanti pada unggahan fotonya, Selasa (24/3/2020).

Ucapakan terima kasih juga tak lupa dilontarkan anggota DPR RI itu ke Raul Lemos. Ia bersyukur bisa mengarungi rumah tangga bersamanya hingga sejauh ini.

"Terimakasih amor suamiku tercinta yg tiada henti mengarungi hidup bersama 9th ini,tak terasa usia saya menginjak 45th semoga segala pembelajaran hidup memberikan kesabaran dan ketabahan serta senantiasa taqwa kepada Allah SWT. @raullemos06," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]



Dalam video lain, Raul Lemos tampak membaca doa untuk Krisdayanti. Dia mendoakan pelantun 'Menghitung Hari' itu menjadi ibu yang semakin baik serta anggota DPR yang berbakti kepada masyarakat.

Raul Lemos mengatakan ulang tahun Krisdayanti dirayakan di rumah saja karena mereka sedang karantina selama 14 hari. Seperti diketahui, mereka baru saja pulang dari Swiss di tengan pandemi virus Corona di dunia.

"Kita harus ikuti aturan pemerintah Indonesia, yang mana kita harus karantina di rumah selama 14 hari sampai tanggal 5 April," kata Raul Lemos.

[Gambas:Instagram]



Karena mereka sedang karantina diri, keluarga Krisdayanti tak dapat hadir di perayaan ulang tahun. Tapi mereka tidak mempermasalahkan hal itu.

"Nanti dikirim (tumpengnya)," ucap Krisdayanti.

"Yang penting happy," tambah Raul Lemos.




Simak Video "Krisdayanti-Raul Lemos Digosipkan Cekcok, Ini Kata Kristina"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com