WFH Belum Merata, Vidi Aldiano Sedih Lihat Stasiun Kereta Masih Penuh

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Mar 2020 13:04 WIB
vidi aldiano
Foto: instagram @vidialdiano
Jakarta -

Vidi Aldiano sedih saat melihat postingan foto suasana stasiun kereta pada Senin kemarin di akun @jktinfo. Hal itu terjadi lantaran work from home (WFH) tak diterapkan semua perusahaan, meski sedang pandemi corona.

"Mau nangis liat ini. Kebijakan WFH masih susah untuk diterapkan sama banyak perusahaan. Cmon guys, kalo jadi pandemik yang kritis, tu pundi-pundi uang mau nikmatinnya gimane?" tulis Vidi dengan mengunggah postingan itu di Instagram storiesnya.

Di sisi lain, Vidi pun mendoakan masyarakat yang harus bekerja dalam kondisi pandemi Corona. Dia juga berharap makin banyak perusahaan yang WFH.


"Ya Tuhan.. Sehatkan dan Iindungi semua teman-teman yang mungkin belum punya pilihan dan privileged untuk bisa WFH. Stay healthy semua. Gue berdoa semakin banyak perusahaan yang melek akan penting nyalockdown," tulisnya lagi.

Vidi juga berpendapat bakal banyak kerugian dengan adanya wabah corona. Namun di balik itu, lanjutnya, semua ada hal yang baik.

"Yep akan rugi banyak beberapa bulan kedepan. Tapi terkadang a big sacrifice is needed when it comes to a greater good," tulisnya mengakhiri.



Simak Video "Vidi Aldiano Pengin Segera Nikah, Sama Sheila Dara?"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)