Putri Sule Cerita Kejadian Horor di Kamar, Tak Berhenti Istighfar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 23 Mar 2020 10:39 WIB
Putri Delina, Anak Sule
Foto: Dok. Instagram Putri Delina
Jakarta -

Anak Sule, Putri Delina, mengalami kejadian horor di kamarnya sendiri. Ia menceritakan hal tersebut di Instagram Stories.

Putri mengatakan peristiwa terjadi pukul 01.00 WIB. Saat itu, ada bunyi aneh di kulkasnya.

"Jadii semalam itu sekitar jam 1an putri gabisa tidur, terus posisi ka ade udah tidur huhu.. Nah yaudah dong aku main hp, eh ga lama dr situ.. jelas banget ada yang ngetuk 3 kali.. suaranya di daerah kulkas gitu," tulisnya.


Adik Rizky Febian tak berhenti beristighfar mendengar momen tersebut. Ia mengaku bukan pertama kali mendengar hal menyeramkan di kamarnya.

"Kaget sekagetnya yg lagi main hp langsung nengok ke kulkas, dan dalem hati ga berhenti istigfar. Putri lanjutin main hp, karna untuk ngedistract gitu berusaha positive aja. Tp sebenernya udah biasa sih kalau di kamar putri untuk ngetuk 3 kali itu, tp kalau emng lg banyak orang gitu, dan ini pertama kalinya denger sendiri, jadi sedikit serem," tuturnya.

Tak lama kemudian, Putri Delina kembali dikejutkan dengan kejadian horor. Ada yang memanggil namanya hingga membuatnya kaget sekali.

"Lalu ini yang putri serem bnget, sekitar 5 menit dr situ, tiba tiba di luar pintu ada yg manggil 'putri' dan itu suara cewe yg ga putri kenal. Kaget bgt langsung liat pintu," ujarnya.


Selain itu, Putri Delina juga mendapat 'serangan' yang menyeramkan di hari berikutnya. Gitarnya tiba berbunyi sendiri dan membuat bulu kuduknya merinding.

"Kaget ga sih karna tiba tiba gitu aja dan itu kejadiannya antara masih sore apa abis maghrib. Itu bunyi kayak gini," katanya.

Netizen berkomentar kejadian horor yang menimpa Putri Delina. Mereka menyebut mungkin ibunya, Lina Jubaedah, yang kangen melihat Putri.

"Mungkin ibunya put lagi kangen," komen netter.

"Aku juga awalnya mikirnya gitu. Tapi yang jelas ini bukan ibuu gitu," jawab Putri Delina.



Simak Video "Rizky Febian Support Putri Delina Gandeng Pacar Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)