Menantu Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto Tak Tahu Kapan Tertular Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 21 Mar 2020 08:27 WIB
Detri Warmanto
Foto: Detri Warmanto. Instagram
Jakarta -

Aktor yang juga menantu Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto mengatakan tidak tahu kapan dan di mana dirinya terpapar virus Corona. Hal tersebut disampaikan Detri dalam Instagram Stories miliknya.

"Jujur, gue pribadi nggak tahu kapan dan di mananya gue tertular. Tanpa gue cek ke RSPA, mungkin gue ngarasa sehat-sehat aja," terangnya dalam Instagram Stories miliknya.



Detri mengatakan bersyukur lantaran bisa mengetahui hal ini sejak awal. Ia sama sekali tidak menyesal setelah menjalankan tes Corona ini.

Ia pun mengucapkan terima kasih pada semua yang sudah memberikan dukungan padanya. Detri mengatakan berusaha jujur dengan kondisi yang ada.



"Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan dan support saya yg ga bsa saya bales satu persatu Kalau ditanya kondisi saya saat ini skrg alhamdulillah saya sehat walafiat," ungkap Detri dalam Instagram miliknya.

Detri harus menjalani tes Corona karena dirinya adalah menantu Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo. Bintang film dan FTV itu menikahi putri Tjahjo, Karunia Putripari Cendana (Uni) pada Desember 2012.



Simak Video "Detri Warmanto Sudah Berani Keluar Rumah Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)