Bukan Suspect Corona, Indadari Tegaskan Pemeriksaan Selesai

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 19 Mar 2020 20:54 WIB
Indadari saat ditemui di Masjid Al Azhar
Indadari. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Gara-gara reaksi autoimun yang diidapnya, Indadari sempat dinyatakan sebagai suspect Corona. Tapi, setelah lakukan pemeriksaan di rumah sakit rujukan, Indadari dinyatakan negatif Corona.

Indadari pun lega kini statusnya bukan lagi suspect Corona.

"Sudah selesai (rangkaian pemeriksaan). Alhamdulillah," ucap Indadari kepada detikcom, Kamis (19/3/2020).

Dia pun mengingatkan untuk benar-benar mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah saja. Tak perlu keluar rumah jika tak ada urusan penting.

"Antisipasinya jaga kesehatan, jangan keluar rumah kalau nggak penting banget, makan makanan yang sehat, aku setiap hari minum herbal yang bagus buat autoimun, kayak sereh dan lain lain," tuturnya.

"Nggak boleh stres, harus selalu happy karena happy itu obat banget, dan tetap bersyukur apapun keadaannya kunci bisa tetap tenang ketika misalnya lagi reaksi," sambung Indadari.

Indadari juga mengingatkan untuk selalu berdoa dan yakin sakit adalah salah satu penggugur dosa. Ikhlas menerima penyakit yang diidap, Indadari berharap itu jadi penggugur dosanya.

"Yakin segala sakit adalah penggugur dosa, termasuk autoimun. Sehingga suatu saat saya meninggal, harapannya 'pulang' ke Allah dengan tidak membawa dosa lagi karena sakit autoimunnya. Alhamdulillah ala kulli hal," harap Indadari.



Simak Video "Usai Pelesir ke LN, 7 Warga Babel Masuk Daftar Pengawasan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)