ADVERTISEMENT

Keraguan Ibu Angbeen Rishi pada Adly Fairuz Dijawab Surat Panggilan Polisi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 16 Mar 2020 17:20 WIB
Angbeen Rishi saat pemotretan bersama detikHOT
Angbeen Rishi Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Hubungan asmara Angbeen Rishi dan Adly Fairuz, hingga kini tak direstui ibunya, Yulia Irawati. Kini, bahkan pengacara Angbeen dan Adly, melaporkan sang ibu ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Laporan itu pun memperkuat dugaan Yulia selama ini. Menurutnya, itu seperti jawaban atas keraguannya kepada Adly Fairuz.


"Nah bukannya dia dateng ke saya, berharap anak saya, dateng temuin saya. Tapi ya ini, saya dikasih surat laporan pemanggilan polisi. Ini keraguan saya terhadap laki-laki pasangannya Angbeen. Ya sudah terjawab," kata Yulia dalam tayangan Selebrita Siang, Senin (16/3/2020).

"Saya nggak ngerti. Ya sudah, buat saya ini jawaban saya. Kenapa ragu sama laki-laki ini, jadi inilah jawaban saya. Bukan mengarah ke baik, tapi anak saya jadi seperti ini," sesalnya.

[Gambas:Instagram]




"Biar lah ibu-ibu di dunia ini tahu, siapa dan kenapa saya tidak setuju dengan laki-laki ini, itu saja," pungkasnya.

Yulia Irawati pernah menjadi bintang tamu di program 'Rumpi: No Secret' dan diwawancarai oleh 'Selebrita 7', Yulia blak-blakan soal tidak merestui hubungan anaknya dengan Adly Fairuz. Ia mengatakan, aktor 32 tahun itu suka bertindak kasar kepada Angbeen Rishi.

Semetara polisi menyebut, laporan dugaan tindak pencemaran nama baik itu dibuat pada Desember 2019. Pelapornya bernama Samuel. Samuel pun diketahui sebagai kuasa hukum Angbeen Rishi dan Adly Fairus.


Hingga kini masih belum diketahui secara pasti pencemaran nama baik apa yang diduga dilakukan oleh Yulia Irawati.

Adly Fairuz beberapa waktu lalu memang sudah melamar sang kekasih, Angbeen Rishi. Namun hingga saat ini, pernikahan itu belum juga terwujud. Restu ibunda Angbeen menjadi ganjalan.


[Gambas:Instagram]






Simak Video "Adly Fairuz Kukuh Lanjutkan Kasus dengan Mertua di Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT