Round-Up

Buka-bukaan Jennifer Dunn: Wawan hingga Keputusan Berhijab

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 22:00 WIB
jennifer dunn jadi saksi di kasus dugaan korupsi wawan
Foto: 20Detik
Jakarta -

Jennifer Dunn buka-bukaan soal hubungannya dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Di saat yang bersamaan, ia juga bercerita soal rumah tangganya dengan Faisal Haris.

Awalnya, Jennifer mengaku hanya sebatas rekan kerja dengan Wawan. Dalam persidangan, ia juga mengaku diajak jalan-jalan ke Bali oleh Wawan.

Namun ia membantah kepergiannya hanya berdua saja.

"Iya pernah jalan-jalan ke Bali (sama Wawan)," kata Jennifer Dunn di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

"Jalan-jalan ke Bali kita itu juga ramai-ramai. Enggak ada acara apa-apa cuma berlibur aja dan kita ramai-ramai banget. Tidak ada kaitan pekerjaan di Jakarta ini hanya sekedar berlibur," lanjutnya saat ditanya mejelis hakim.

Tak hanya Bali, Wawan juga mengajak Jennifer Dunn pelesiran ke Australia. Tapi ia tidak tinggal dalam satu apartemen dengan suami Airin Rachmi Diany itu.

"Sempat dari Bali itu, ke Melbourne, Australia. Itu memang dari Jakarta itu sudah merencanakan kita berangkat ramai-ramai ke sana, dan kebetulan Alhamdulillah dikasih fasilitas gratis ke sana," ungkap Jennifer Dunn.

"Kebetulan waktu di Melbourne tinggal di almarhum om saya. Aku waktu itu aku berdua sama temen aku perempuan. Mas Wawan sama temennya," katanya.

Jennifer juga bercerita soal keputusannya berhijab. Sejak menikah dengan Faisal Haris, Jennifer Dunn tampak mengubah penampilannya.

Jennifer Dunn lantas memberi pengakuan tentang keputusannya itu. Menurutnya, ia berhijab bukan karena diminta oleh Faisal Haris.

"Alhamdulilah kemauan sendiri. Nggak disuruh sama siapa-siapa," ujar Jennifer.

Tak cuma soal Faisal Haris, Jennifer Dunn juga kecewa saat ada yang menilai perubahannya itu demi memperbaiki penilaian publik kepadanya. Sebab, Jennifer Dunn sudah lama dihakimi dengan sebutan perebut laki orang alias pelakor.

"Jangan bawa-bawa soal hijablah," jawab Jennifer Dunn tegas.



Simak Video "Jennifer Dunn Resmi Bercerai dari Bobby Michael"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)