Takut Terinfeksi Virus Corona, Seleb Ini Tolak Foto Bareng Fans

ADVERTISEMENT

Takut Terinfeksi Virus Corona, Seleb Ini Tolak Foto Bareng Fans

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 09 Mar 2020 19:15 WIB
Katie Price
Katie Price. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Model dan bintang televisi Katie Price dikenal sebagai sosok yang lumayan ramah dengan fans-fansnya. Namun hal itu berubah usai munculnya wabah virus Corona. Katie yang kerap membuat kelas make-up itu pun jadi lebih dingin dengan pada peserta yang juga fansnya itu.

Hal itu disebabkan karena wanita berusia 41 tahun tersebut takut tertular virus tersebut. Ia pun menolak bersentuhan hingga berpose bersama dirinya. Kejadian itu terjadi pada akhir pekan lalu saat dirinya mengisi acara di London, Inggris.

Katie menolak didekati para peserta yang hadir dan juga permintaan foto bareng jika mereka sedang sakit. Ia mengaku sedang buru-buru menjenguk sang ibu, Amy Price, yang tengah sakit. Katie pun tak ingin membawa kuman ataupun virus saat menjenguk sang ibu.

"Dia meminta dengan sopan kepada para peserta yang sedang flu atau pun tak enak badan untuk tak berdekatan dengannya saat berfoto bersama," ujar salah satu peserta yang hadir.


Para peserta yang hadir pun menghargai permintaan Katie Price dan tak memaksakan diri untuk berfoto dengannya.

Mantan suami Katie Price yakni Peter Andre justru melakukan hal sebaliknya. Ia berdalih jika dirinya tak masalah dengan kabar soal virus Corona dan tetap menyalami serta memeluk fans-fansnya itu.

Meskipun pada salah satu unggahan seorang peserta tampak kertas pengumuman yang bertuliskan larangan untuk melakukan kontak dengan Peter Andre dan juga tak boleh berfoto bersama.



Simak Video "Update Perkembangan Kasus Covid-19 Jelang Akhir Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT