Tambah Usia, Anya Geraldine Makin Sadar Buat Nggak Selalu Tampil Seksi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 17:14 WIB
Anya Geraldine
Foto: Anya Geraldine (Noel/detikcom)
Jakarta -

Sebagai seorang selebgram, Anya Geraldine kerap tampil seksi. Semakin bertambah usia, rupaya ia merasa harus mengontrol diri.

"Kalau aku kayaknya selalu jadi diri sendiri aja. Cuma masalah gitu-gitu tiap momen ada sisi kontrol juga, mau seperti apa bajunya, di mana pakainya. Kalau sampai sekarang fine-fine saja," kata Anya Geraldine di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2020).

Anya juga mengaku seiring pertambahan usia, sistem kontrolnya menjadi lebih kuat. Bahkan semakin tahu mana yang benar dan salah.



"Semakin menguat, semakin dewasa. Dari diri sendiri juga kerasa. Semakin tua, semakin dewasa semakin nyadar yang A tuh salah, yang B itu benar misal gitu," imbuhnya.

Di sisi lain, ia juga menyadari kerap tampil sesuai dengan brand tertentu. Meski tampil seksi, para klien pun tak masalah dengan hal tersebut.

"Alhamdulillah aja sih aku selama ini walaupun tetap jadi diri aku sendiri, mengekspresikan diri aku sendiri, brand tetap banyak aja yang masuk. Komen serta feedback untuk mereka tetap positif-positif aja. Nggak ada brand yang namanya tercemar karena aku. Jadi ya alhamdulilllah," pungkasnya.

Tambah Usia, Anya Geraldine Makin Sadar Buat Nggak Selalu Tampil Seksi



Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)