detikHot

celeb

Hakim Tak Hadir, Sidang Putusan Cerai Limbad-Benazir Ditunda

Rabu, 04 Mar 2020 14:02 WIB Hanif Hawari - detikHot
Istri Limbad benazir Endang hadiri sidang cerainya Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sidang putusan itsbat serta cerai, Benazir Endang dan Limbad ditunda. Hal itu karena majelis hakim yang menangani sidang tersebut tak hadir.

"Sebenarnya hari kalau tim nya (majelis hakim) tidak ada pergantian sebetulnya hari ini bisa putusan, verstek," kata Hardiansyah, pengacara Benazir saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Rabu (4/3/2020).

"Tapi karena hakimnya berhalangan hadir, sehingga putusan tidak bisa dilaksanakan," sambungnya.

Padahal seharusnya, sidang kali ini beragendakan saksi dari Benazir Endang. Limbad dan istri pertama nya, Susi juga diharapkan hadir pada sidang tersebut.

"Namun sayang, tergugat Limbad dengan Susi sampai saat ini tidak dapat hadir. Ini sidang ketiga. Tapi, karena kebijakan majelis hakim yang terdahulu berhalangan hadir sehingga sidang ditunda sampai tanggal 26 Maret, hari Kamis. Dan tergugat tetap akan dipanggil," ujar Amri Luzarfi, pengacara Benazir lainnya.

"Tapi, yang saya harapkan agar Mister Limbad bisa hadir. Harus dilihat akibat dalam masalah ini. Kalau diputus verstek, akibat hukumnya bagaimana dengan anaknya. Apabila disahkan pernikahannya, warisannya muncul. Harta gono-gini juga. Jadi hadir saja dulu, sampaikan. Datang baik, selesai juga baik," timpal Hardiansyah.




Simak Video "Alasan Benazir Ceraikan Limbad Menurut Sumber Terdekat"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com