Masih Cinta, Suami Jenita Janet Mohon Agar Hakim Tak Beri Vonis Cerai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 03 Mar 2020 14:55 WIB
Jenita Janet
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Sidang cerai Jenita Janet dan Alief Hedi Nurmaulid kembali digelar. Sidang beragendakan kesimpulan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Rupanya keduanya tak hadir. Mereka hanya diwakili oleh pengacara kedua belah pihak.

Menurut pengacara Alief, Marloncius Sihaloho, ada pesan khusus dari sang klien. Alief tetap ingin mempertahankannya rumah tangganya.

"Jadi dari klien kami Mas Alief itu tetap kepada pendiriannya seperti pertama beliau ingin tetap mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Mba Jenita Janet," kata Marloncius di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat (3/3/2020).


Marloncius juga momohon agar majelis hakim mengabulkan permintaan Alief agar rumah tangga Jenita dan Alief kembali sedia kala.

"Jadi kami mohon kepada ibu majelis hakim semoga terketuk hati nuraninya, terketuk hati kecilnya untuk tetap mempertahankan rumah tangga Mas Alief dengan Mba Jenita," katanya.


Sementara itu disinggung apa landasan Alief ingin mempertahankan rumah tangganya, ternyata Alief masih mencintai Jenita.

"Dengan alasan pertama memang klien kami masih mencintai dan menyayangi Mba Jenita Janet. Kedua, ada pun dasar-dasar yang diajukan Mba Jenita Janet ini adalah tidak adanya suatu masalah krusial," imbuhnya.

"Itu matching dengan keterangan beberapa saksi termasuk dari orang tua Mba Janet atau orang tua Alief yang mengatakan tidak pernah melihat adanya keributan yang sangat krusial," pungkasnya.



Simak Video "Jenita Janet Coba Buka Hati Usai Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)