detikHot

celeb

17 Tahun Jadi Istri Kedua, Tak Ada Kata Indah dari Meggy untuk Kiwil

Kamis, 20 Feb 2020 10:26 WIB Desi Puspasari - detikHot
Meggy Wulandari Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Entah apa yang membuat Meggy bisa bertahan bisa juga melepas Kiwil. 17 tahun jadi istri kedua, Meggy mengajukan gugatan cerai untuk Kiwil.

Meggy Wulandari tampak sulit menggambarkan sosok Kiwil. Akan tetapi, dia tetap menilai Kiwil sebagai anugerah dari Tuhan.

"Ehm anugerah yang Allah berikan ke suami saya, dengan waktu yang tidak tentu bertemu, tapi anak-anak sangat menyayangi beliau," ungkap Meggy kepada detikcom.

Namun, Meggy tak bisa menghindari rasa sakitnya ketika tak pernah ada waktu yang pasti dari Kiwil untuknya. Anak-anak jadi salah satu alasan kenapa Meggy bertahan.

"Itu satu anugerah dan kebesaran Allah. Semakin nggak ketemu kan kadarnya (hilang) anak-anak meski jarang bertemu. Itu salah satu yang jadi alasan saya bertahan," tukasnya.

"Pandangan saya tentang Kiwil, saya nggak punya kata-kata indah," sambung Meggy.

Meggy mengatakan, dirinya hanya bisa berdoa untuk Kiwil agar bisa menjadi imam dan ayah yang baik untuk anak-anaknya kelak.

"Saya cuma bisa berdoa semoga papa dari anak-anak saya bisa jadi imam yang baik untuk istri. Jadi bapak dan ayah yang baik untuk anak-anaknya, jadi bapak penuh kasih sayang untuk anak-anaknya yang adil. Hijrahnya lebih istiqomah," harap Meggy.




Simak Video "Kiwil dan Meggy Wulandari Jalani Sidang Cerai Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com