detikHot

celeb

Medina Zein Janji Akan Luruskan Dugaan Kongko di Mal Padahal Masih Rehab

Sabtu, 08 Feb 2020 16:22 WIB Desi Puspasari - detikHot
medina zein Foto: Instagram
Jakarta -

Selama menjalani rehabilitasi, Medina Zein tetap aktif di media sosial. Unggahan itu selalu ditulis 'posting by admin'.

Namun, beberapa kali 'posting by admin' tak dicantumkan, banyak yang curiga sebenarnya Medina Zein bebas jalan-jalan dan bermain Instagram. Heboh soal diduga kepergok jalan ke mal, pihak Medina klarifikasi lewat sebuah postingan.

"Berdasarkan informasi dari Penasehat Hukum Medina Zein (RAG&PARTNERS): Assalamualaikum Wr Wb, meluruskan pemberitaan yang telah beredar di media sekarang ini.. Sebelumnya atas nama klien kami Medina Zein, ingin menyampaikan permohon maaf atas segala kejadian atau musibah yang telah menimpa klien kami Medina Zein, bahwasanya Medina Zein adalah hanya manusia biasa layaknya warga negara indonesia yang taat hukum dan telah menjalani prosesi hukum atas kejadian yang lalu, dan akan menjadi pembelajaran yang sangat berharga untuk seorang Medina Zein," tulisnya dilihat, Sabtu (8/2/2020).



"Sampai saat ini kami membatasi Medina Zein dalam penggunaan media sosial dan berinteraksi dengan dunia luar juga pekerjaannya, demi kebaikan serta pemulihan kesehatan mental dari Medina Zein," tambahnya.

Dalam keterangan postingan itu, disebut Medina tengah menjalankan program penyembuhan rawat jalan. Saat bebas dari Polda Metro Jaya menystakan Medina harus menjalankan rehabilitasi rawat inap di Lemdikpol, Pasar Jumat.

Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com