Cerita di Balik Gagahnya Penampilan Rayhan Maditra saat Nikahi Isyana

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 09:49 WIB
Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati
Foto: Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Rayhan Maditra tampil simpel tapi gagah saat menikahi penyanyi Isyana Sarasvati akhir pekan lalu. Di balik itu, ada desain khusus hingga sentuhan Isyana untuk penampilan sang pujaan hati.

Pernikahan Isyana dan Rayhan digelar di The Trans Luxury Hotel dan Bandung Convention Center pada Minggu (2/2) lalu. Akad nikah keduanya diadakan dengan nuansa tradisional sementara tema modern internasional diangkat saat resepsi.

Sosok di balik penampilan Rayhan Maditra adalah Steven Wongso dari Hang Taylor. Dia khusus membuat dua setel pakaian untuk Rayhan yaitu beskap untuk akad dan jas untuk resepsi. Keduanya dipesan sejak 5 bulan sebelum pernikahan.

"Kita desain untuk Rayhan itu merupakan desain khusus. Kita menyiapkan dua setel jas, yang pertama itu kita siapkan beskap adat Jawa," kata Steven Wongso di Wong Hang Tailor, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin, (3/2/2020).

Cerita di Balik Gagahnya Penampilan Rayhan Maditra Saat Nikahi IsyanaFoto: Rayhan Maditra dan Steven Wongso dari Hang Taylor (Dok. Istimewa)

Rupanya desain dan detail busana itu memang dipesan khusus oleh Isyana maupun Rayhan. Salah satu contohnya adalah payet di beskap yang dipakai Rayhan.

"Beskapnya dipayet khusus. Jadi payet Itu itu detailnya dipilih langsung oleh Rayhan dan Isyana. Ada touch of detail di dalamnya. Beskapnya warna putih, kita bikinnya custom dengan payetnya," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2