detikHot

Round-Up

Sarita Kesal Tanggung Bunga Bank Rp 77 Juta sampai Nikita Mirzani Dijemput Paksa

Minggu, 02 Feb 2020 16:48 WIB Dicky Ardian - detikHot
Nikita Mirzani Foto: Nikita Mirzani dijemput polisi (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Minggu ini, detikHOT diramaikan dengan begitu banyak berita panas. Mulai dari Sarita Abdul Mukti yang menanggung bunga bank hingga Nikita Mirzani yang dijemput paksa polisi.

1. Tanggung Bunga Bank Rp 77 Juta, Sarita: Makasih Haris, Semoga Tenang di Surga

Hingga saat ini, bunga bank sebesar Rp 77 juta atas nama Sarita belum dibayar Faisal Haris. Surat peringatan pertama dari bank pun sudah datang.

Sarita pun meradang. Ia sampai berharap, semoga saja ada yang memberikan endorse padanya sebesar Rp 77 juta untuk bayar bunga utang tersebut.

"Bismillah semoga ada yang endorse bayar Rp 77 juta, untuk bunga bank ini. Karena menghubungi masnya susah," terang Sarita dalam Instagram Stories miliknya.

"Waktu jadi istri, beliau Faisal Haris nama saya digunakan untuk kredit bank. Dan sekarang bunga bank tidak dibayar oleh beliau," sambungnya lagi.

2. Kronologi Billy Syahputra dan Pacar Ditangkap Polisi di Bali

Billy Syahputra dan kekasihnya Elvia Cerolline sempat ditangkap polisi di Gilimanuk, Bali.

Ditangkapnya Billy bersama kekasihnya itu viral di media sosial. Alasan Billy ditangkap adalah karena tak membawa STNK.

"Ternyata STNK itu dibawa ketika teman bang Billy pinjam mobil. Karena waktu itu dia sempat valet, makanya pas valet dia nggak kasih kunci mobil karena di dalam mobil ada STNK, makanya dikasih kunci mobilnya, STNK nya dipegang," ujar Billy saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020)

3. Pesan Haru Nikita Mirzani Sebelum Dijemput Polisi

Nikita Mirzani dijemput paksa oleh kepolisian atas dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh Dipo Latief. Nikita semalam mengunggah pesan haru, sebelum ditahan.

Unggahan itu terlihat di Instagram, ia memperlihatkan anak-anaknya tengah bermain. Video berdurasi pendek itu juga dibubuhi keterangan yang membuat netizen terharu.

"Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian. Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi. Bismillahirohmanirohim," tulisnya.

4. Putri Iis Dahlia Sebut India Jorok, Akun Kareena Kapoor Ikut Bersuara

Permasalahan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, yang menyebut orang India jorok ternyata disorot akun Instagram bernama Kareena Kapoor. Aktris India ini ikut bersuara mengenai hal tersebut.

Akun bernama Kareena Kapoor tersebut mengunggah ucapan penyesalan dari Salshadilla di Instagram Stories. Di situ, ia meminta putri Iis Dahlia untuk berhati-hati kalau berbicara.

"Next time watch your mouth @salshaindradjaja before you say something," tulisnya.

5. Sah! Isyana Sarasvati Resmi Menikah dengan Rayhan Maditra

Penyanyi Isyana Sarasvati resmi dipersunting oleh Rayhan Maditra pada Minggu, 2 Februari 2020, di The Trans Luxury Hotel, Bandung.

Tepat beberapa menit lalu, Rayhan telah mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Isyana Sarasvati binti Sapta dengan maskawin tersebut tunai," ujar Rayhan.




Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com